Cinta Ada di Udara dengan Qatar Airways Cargo

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 15/Feb/2022 19:29 WIB
foto:istimewa/Qatarairwayscargo foto:istimewa/Qatarairwayscargo

 

Perencanaan, persiapan, dan – yang terpenting – komitmen adalah apa yang dilakukan Qatar Airways Cargo untuk memastikan bahwa orang-orang di seluruh dunia dapat berbagi cinta mereka di Hari Valentine.

Baca Juga:
Mulai Hari Ini, Qatar Airways Cargo Kembali Layani Pengangkutan Penumpang ke Penang Malaysia

 

DOHA, Qatar (BeritaTrans.com) – Seikat mawar merah yang muncul di meja Anda dari “pengagum anonim”, bunga yang Anda pilih dengan hati-hati untuk dibawa pulang ke orang spesial di sisi Anda, mawar bertangkai tunggal di antara gigi Flamenco Dancer di a makan malam romantis dengan cahaya lilin malam itu… Ada kemungkinan besar bunga-bunga ini termasuk di antara 60 juta mawar yang diterbangkan dari Ekuador, Kolombia, dan Kenya, di atas salah satu dari banyak charter dan penerbangan khusus Qatar Airways Cargo yang berjejaring di dunia menjelang Hari Valentine tahun ini, dalam siaran pers yang diterima BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Qatar Airways Cargo Meningkatkan Pertumbuhan Jaringannya dengan Peningkatan Jadwal Musim Dingin untuk 2022

 

Anda selalu di pikiran saya

Baca Juga:
Qatar Airways Cargo berfokus pada Transformasi Digital

Sementara hari besar itu sendiri berlangsung hanya 24 jam, di Qatar Airways Cargo, pelanggan dan tim kargo mulai mempersiapkan berbulan-bulan sebelumnya, “dengan kebun bunga memproyeksikan kurang lebih tonase yang akan dipindahkan untuk musim Valentine,” Wakil Presiden Kargo Qatar Airways Cargo Americas Mr. Ian Morgan menjelaskan. Prakiraan ini menentukan apakah penerbangan tambahan diperlukan untuk melengkapi kargo terjadwal selama fase transportasi bunga puncak yang dimulai sekitar 17 Januari dan berlangsung hingga 7 Februari. Serupa dengan tahun 2021, dampak pandemi pada kapasitas dan sumber daya yang tersedia menimbulkan tantangan tambahan selama perencanaan.

 

Menjaga cinta tetap hidup

Tujuan utama dari Quito (UIO), Ekuador dan Bogot á (BOG) , Kolombia, berada di AS, Eropa, Rusia, dan Australia. “Tahun ini, pasar Ekuador harus berurusan dengan pengurangan kapasitas 24 persen ke Eropa, dan sekitar 16 persen pengurangan kapasitas ke pasar AS,” ilustrasi Ian, yang menghasilkan tiga tambahan Quito-Miami (MIA) dan empat penerbangan tambahan. dari Quito ke Eropa dan seterusnya ke Doha, melengkapi lima kapal kargo mingguan reguler dari Quito. Kolombia telah dilayani dengan baik dengan dua penerbangan terjadwalnya per minggu dari Bogot á . Namun, perencanaan tidak berhenti di situ; penerusan yang rumit dan dikontrol suhu juga diatur untuk memastikan bahwa bunga tiba segar dan tepat waktu di tujuan akhir mereka. “Kami menggunakan layanan road feeder dari tempat penerbangan beroperasi ke Eropa ke Amsterdam (AMS), di Belanda, di mana logistik disiapkan untuk Rusia dan negara-negara Eropa Timur lainnya.”

 

Selamat ulang tahun, Sayang!

“Ini adalah musim Valentine kedua Qatar Airways Cargo dari Kolombia dan musim keenam kami keluar dari Ekuador,” lanjut Ian . Masing-masing negara tersebut merupakan pengekspor bunga terbesar kedua dan ketiga di dunia, setelah Belanda.

Qatar Airways Cargo telah memposisikan dirinya selama pandemi sebagai pemasok kapasitas yang penting. Pengangkut kargo semakin memperkuat posisinya, dan membawa stabilitas, serta jaringan global yang terus berkembang, ke pasar lokalnya. "Hubungan yang kami miliki dengan pelanggan kami tidak pernah lebih jelas daripada selama periode Valentine. Kepercayaan dan dukungan yang kami kembangkan telah memastikan bahwa ada, dan selalu ada  akan menjadi, hubungan yang kuat di Ekuador dan Kolombia," tegas Ian. Selama di Kenya, peringkat keempat dalam ekspor bunga global, Manajer Kargo Regional Kargo Qatar Airways Afrika, Mr. Nicolas Danton menunjukkan bahwa maskapai tersebut telah terlibat dalam pengangkutan bunga dari Nairobi (NBO) selama lebih dari 10 tahun dan bahwa maskapai "akan menjadi operator kargo terbesar di NBO" menjelang Hari Valentine 2022.

 

Apa pun yang Anda inginkan, apa pun yang Anda butuhkan

“Qatar Airways Cargo selalu ada untuk mendukung pelanggan reguler dengan kapasitas ekstra selama periode Valentine,” lanjut Nicolas. Transportasi dimulai pada minggu terakhir Januari hingga sekitar 9 Februari. Setelah penanganan yang cermat sebelum keberangkatan, mereka melakukan perjalanan ke Liège (LGG), Belgia, dari mana mereka diangkut dengan truk ke Amsterdam, pasar bunga terbesar di Eropa. “Banyak koordinasi diperlukan untuk mengatur charter dengan pihak berwenang, dan untuk menangani volume dan penerbangan ekstra selama periode itu,” jelas Nicolas, menekankan kontak pelanggan yang dekat dan konstan untuk memastikan perencanaan pengiriman yang tepat pada hari penerbangan masing-masing. Selama musim Valentine, ini berarti tambahan 13 B77F charter di samping penerbangan kargo dan penumpang terjadwal yang biasa. “Di Qatar Airways Cargo, tujuan kami adalah mendorong kesuksesan pelanggan kami. Kami mendukung semua yang mereka lakukan dan selalu bekerja ekstra untuk membantu di tempat yang paling mereka butuhkan,” tutup Nicolas.(ahmad)