Unit Samapta Polsek Bekasi Timur Giat Imbauan Protokol Kesehatan dan Harkamtibnas

  • Oleh : Bondan

Kamis, 17/Feb/2022 17:09 WIB
Unit Samapta Polsek Bekasi Timur, melaksanakan giat Turjawali untuk menciptakan kondusifitas Harkamtibnas dan protokol kesehatan, Kamis (17/2/2022). Foto: istimewa. Unit Samapta Polsek Bekasi Timur, melaksanakan giat Turjawali untuk menciptakan kondusifitas Harkamtibnas dan protokol kesehatan, Kamis (17/2/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Unit Samapta Polsek Bekasi Timur, melaksanakan giat Turjawali untuk menciptakan kondusifitas Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibnas) serta sekaligus menegakkan disiplin protokol kesehatan (prokes) di wilayah Bekasi Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (17/2/2022) mulai pukul 09.30 pagi oleh personel Samapta Polsek Bekasi Timur Aiptu Triyono dan Aiptu Jeri Abriandi.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass

Foto: istimewa.

Dalam kegiatan itu, personel Samapta Polsek Bekasi Timur mengimbau Harkamtibnas kepada masyarakat dan pelaku usaha secara mobile menggunakan kendaraan patroli. Dalam rangka antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Terjunkan 7 Personel Dalam Pengamanan BSI Flash Sport Competition

Selain mengimbau Harkamtibnas kepada masyarakat dan pelaku usaha, personel Samapta Polsek Bekasi Timur juga memberikan arahan agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Rute Giat patroli Turjawali oleh personel Samapta Bekasi Timur tersebut dimulai dari Jalan Raya Siliwangi, Jalan Raya Cut Mutia, Jalan Kartini, Jalan Juanda, Jalan Agus Salim, Jalan Mekarsari, Jalan Underpass, Jalan HM. Joyomartono dan Jalan Chairil Anwar. (Dan)

Baca Juga:
Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Bekasi Timur Rutin Patroli Malam