Perempuan-Perempuan Itu Berebut Naiki Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Aktivitas Perkantoran Sudah Normal?

  • Oleh : Bondan

Senin, 21/Feb/2022 07:49 WIB
Bus kota rute Tanah Abang-Bekasi tiba langsung diserbu penumpang, Senin (21/2/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus kota rute Tanah Abang-Bekasi tiba langsung diserbu penumpang, Senin (21/2/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Gerbang Tol Bekasi Timur telah diramaikan calon penumpang bus kota, Senin (21/2/2022) pagi.

Saat BeritaTrans.com tiba di lokasi, calon penumpang bus kota telah meramaikan sisi jalan di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Jumlah penumpang bus kota yang terlihat pada hari ini terbilang cukup ramai dibandingkan pada minggu lalu. Apakah aktivitas perkantoran di Jakarta sudah normal kembali?.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Calon penumpang bus kota di sisi jalan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Sementara, calon penumpang mayoritas pekerja dan didominasi perempuan itu tampak berjaga menanti kehadiran bus kota. Mereka telah berada di lokasi mulai pukul 06.00 pagi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Begitu bus kota dari Terminal Bekasi maupun disekitaran wilayah Bulak Kapal Bekasi Timur tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Pekerja mayoritas perempuan itu langsung menyerbu bus yang baru tiba.

Mereka berlarian mengejar bus kota yang masih berjalan perlahan. Tidak sampai disitu mereka juga berebut masuk ke dalam bus kota, agar mendapatkan bangku dan tidak tertinggal bus. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi