Devi dan Gina, Sopir Truk Perempuan dari Wonogiri yang Jadi Idola

  • Oleh : Fahmi

Senin, 21/Feb/2022 22:09 WIB
Perempuan sopir truk dari Wonogiri. (Youtube/ Driver Shadow17 Official) Perempuan sopir truk dari Wonogiri. (Youtube/ Driver Shadow17 Official)

WONOGIRI (BeritaTrans.com) - Devi dan Gina, perempuan asal Wonogiri, Jawa Tengah, yang menjadi sopir truk menyita perhatian banyak orang. Sosoknya pun memiliki banyak penggemar dari berbagai daerah. 

Truk yang yang dikendarai Devi dicat dengan warna yang mencolok yakni merah muda. Warna tersebut merupakan salah satu warna favorit sebagian perempuan. 

Baca Juga:
Terjebak Macet Panjang, Sopir Truk Batu Bara Ditemukan Meninggal dalam Mobil

Perempuan yang bekerja sebagai sopir truk ini memiliki penggemar di sejumlah daerah di Indonesia. Hal itu terkuak seperti di video di kanal Youtube Driver Shadow17 Official berjudul Pesona Supir Truk Cewek Asal Wonogiri Bikin Pencintanya Histeris, yang diunggah 2021 lalu. 

Dalam video tersebut, tampak si perempuan sopir truk yang melintas di kawasan Jambi. Ia pun disambut dengan sejumlah pria di pinggir jalan. Mereka lantas merekam sosok Gina dan Devi yang melintas dengan truk warna merah muda. Tak sampai di situ, sejumlah pria yang sebelumnya merekam di pinggir jalan ikut membuntuti perempuan asal Wonogiri dengan mengendarai motor. 

Baca Juga:
Mbak Wiwit Sopir Bus PO MTI, Baru Kerja 5 Hari Gajinya Fantastis

Sesampainya di Palembang, Devi dan Gina juga disambut sejumlah penggemarnya yang sudah menunggu di pinggir jalan. Di video Youtube tersebut, penggemar Gina terlihat kompak mengenakan kaus yang sama bertuliskan Driver Shadow. 

Gina dan Devi pun melanjutkan perjalanannya ke Lampung. Ya, ia juga disambut para penggemar yang didominasi pria. Para penggemarnya yang antusias tampak melambaikan tangan sembari merekam si perempuan pengemudi truk ini. 

Baca Juga:
Bocah Perempuan Kerudung Merah Muda Itu Riang Berjalan Diantara Bus di Terminal Bekasi

Selain di jalan, keduanya juga disapa penggemarnya yang berkomentar di Youtube. “Jogjakarta hadir mbak Devi tetap selalu berhati-hati di jalan jaga kesehatan ya mbak,” tulis pemilik akun Wawan Dwi Cahyo. 

“Pandaan selalu hadir Mbak Devi, jaga kesehatan biar gak sakit semangat ya mbak,” timpal pengguna akun Agus Abdul. (fh/sumber:solopos)