Truk Serempet Truk di Pandaan, Pemotor Tertimpa Kontainer Jatuh

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 24/Feb/2022 07:41 WIB
Kondisi kontainer yang jatuh menimpa pemotor. Inset, motor korban saat hendak diamankan. Foto: radarbromo.com, Kondisi kontainer yang jatuh menimpa pemotor. Inset, motor korban saat hendak diamankan. Foto: radarbromo.com,

PANDAAN (BeritaTrans.com) - Gajah” serempetan sama ”gajah”, ”kancil” celaka di tengah-tengah. Gara-gara sebuah truk kontainer menyerempet truk trailer, seorang pengendara motor terluka di Jalan Raya Surabaya—Malang, Desa Tawangrejo, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (23/2). Pemotor tertimpa kontainer peti kemas.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00 di barat perempatan Patung Sapi Pandaan. Awalnya, truk kontainer bernopol L 9896 UP melaju tanpa muatan. Dari arah Surabaya ke Pandaan. Sampai di tempat kejadian, truk itu menyerempet trailer bernopol B 9477 TEV yang sedang parkir.

Baca Juga:
Kecelakaan di Namang Koba dan Sekitar Tewaskan 18 Orang, Begini Kesaksian Sopir dan Warga Sekitar

Sopir truk kontainer, Prasetyo Hari Wahyudi, 50, tanpa sebab jelas, menyenggol trailer yang tengah berhenti. Padahal, truk trailer yang disopiri Evi Noviar Syafaat, 51, itu parkir di bahu jalan. Akibat senggolan itu, kontainer peti kemas lepas. Jatuh ke aspal.

”Sopir kontainernya kurang hati-hati. Itu pemicu terjadinya laka lantas ini,” kata Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Gatot Subroto.

Baca Juga:
Lima Mobil Alami Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh

Yang celaka M. Satrio Wicaksono. Pemuda 23 tahun asal Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, sedang mengendarai motor Honda PCX bernopol N 3004 TUW. Dia kejatuhan kontainer yang lepas itu.

Akibatnya, dia terluka parah. Punggung dan kakinya terluka. Satrio pun segera dilarikan ke IGD RS Sahabat Sukorejo. ”Motornya rusak parah. Pengendaranya luka-luka,” tambah Gatot Subroto.

Baca Juga:
Cerita Mulyadi Interaksi Terakhir dengan Pengemudi Bus Primajasa Sebelum Terjadi Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Terjadilah kemacetan di ruas jalan tersebut. Petugas berusaha mengatur arus lalu lintas di lokasi. Kemacetan terurai setelah kontainer dievakuasi dengan forklif milik salah satu perusahaan di sekitar lokasi. (dn/sumber: radarbromo.com)