Truk Terjun ke Sungai Usai Tabrak Motor, Evakuasi Berlangsung Dramatis

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 05/Mar/2022 12:23 WIB
Satu unit truk kontainer terjun ke sungai usai menabrak pengendara motor di jalur Tengkorak Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (4/3/2022) siang. Foto: sindonews.com. Satu unit truk kontainer terjun ke sungai usai menabrak pengendara motor di jalur Tengkorak Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (4/3/2022) siang. Foto: sindonews.com.

PASURUAN (BeritaTrans.com) - Satu unit truk kontainer terjun ke sungai usai menabrak pengendara motor di jalur Tengkorak Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (4/3/2022) siang.

Evakuasi tiga korban berjalan dramatis. Diduga kuat, rem kendaraan mengalami masalah. Warga setempat pun berlarian untuk menolong korban yang diketahui bernama Suharto, warga Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purwodadi. Setelah itu, warga menolong Firmansah (26), sopir kontainer yang tercebur, ke Sungai. Pria asal Surabaya itu sempat terjepit di body truk hingga membutuhkan waktu lama saat dievakuasi.

Baca Juga:
Kecelakaan di Namang Koba dan Sekitar Tewaskan 18 Orang, Begini Kesaksian Sopir dan Warga Sekitar

Mamat, saksi mata di tempat kejadian mengatakan, kecelakaan ini bermula saat truk kontainer yang disopiri Firmansyah melaju dari arah Malang menuju Surabaya.

“Saat di lokasi kejadian, diduga mengalami rem blong kemudian menabrak pengendara motor Smash yang dikendari Suharto di depannya selanjutnya terjun ke sungai,” beber Mamat.

Baca Juga:
Lima Mobil Alami Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh

Sementara, Kiki Riski, kenek kontainer melompat dari truk untuk menyelamatkan diri. Ketiga orang masing -masing sopir, kenek dan pengandara motor kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Aparat Satlantas Polres Pasuruan yang datang ke lokasi kejadian langaung melakukan olah kejadian perkara. Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda A Khunaefi mengatakan, dugaan sementara disebabkan rem truk kontainer blong. (dn/sumber: sindonews.com)

Baca Juga:
Cerita Mulyadi Interaksi Terakhir dengan Pengemudi Bus Primajasa Sebelum Terjadi Kecelakaan Maut di Tol Cipali