Aturan Melonggar, Terjadi Antrean Panjang Penumpang KRL, Bus Gratis BPTJ Diharapkan Dioperasikan Kembali di Stasiun Cikarang

  • Oleh : Ahmad

Senin, 21/Mar/2022 09:11 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Antrean panjang penumpang KRL yang akan mengarah ke Jakarta di halaman Stasiun Cikarang, Senin (21/3/2022) pagi. 

Baca Juga:
BPTJ Cek Kesiapan Jelang Operasional Layanan BTS Biskita di Kota Bekasi

Antrean tersebut terjadi pada pukul 06.40 WIB. Kejadian itu mengakibatkan penumpukan dan antrean panjang pengguna KRL ketika penumpang dari kereta lokal Walahar tiba di Stasiun Cikarang. 

Aturan dilonggarkan namun penumpang semakin bertambah. Banyak penumpang menanyakan kapan diadakan kembali bus gratis dari BPTJ. 

Baca Juga:
Bus dengan Layanan BTS Hadir di Kota Bekasi Awal Maret

Seperti diungkapkan Jamal, salah satu penumpang dari KA Walahar dan sering memanfaatkan fasilitas bus gratis dari BPTJ di setiap senin pagi pada tahun lalu. 

Baca Juga:
BPTJ Sosialisasi Layanan Digital Perizinan Andalalin, Proses Lebih Mudah dan Cepat

"Kemana ya bus gratis yang biasa parkir di halaman Stasiun Cikarang, kan lumayan bisa mencairkan kepadatan penumpang di Stasiun Cikarang, apalagi masih dalam suasana pandemi Covid-19." saat ditemui BeritaTrans.com di lokasi. 

"Kalo adakan lumayan, bisa duduk, adem, gak pakai antre gratis lagi," tambah dan harapannya. 

Sementara itu penumpang semakin banyak yang datang dan bertambah panjang antrean penumpang KRL si Stasiun Cikarang. Terutama keluarga yang membawa anak-anak kecil di bawah usia 5 tahun. Anai belum diizinkan untuk naik KRL sebelum pukul 10.00. Sedangkan anak-anak baru boleh diizinkan pada pukul 10.00-14.00 WIB. (ahmad)