Pawang Rara Klaim Punya Remote Pengatur AC Langit, Netizen Terpingkal

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 26/Mar/2022 05:39 WIB
Foto:istimewa Foto:istimewa

Jakarta, (BeritaTrans.com) -- Nama Rara kembali mencuat dan menjadi pembahasan netizen di media sosial. Usai aksinya menjadi pawang hujan di MotoGP Mandalika, ia kini kembali berhasil membuat netizen terpingkal-pingkal.

Raden Roro Istiati Wulandari akrab disapa Rara membuat netizen terpingkal karena menganggap dirinya punya remote pengatur air conditioner (AC) di langit, sehingga ia bisa mengatur curah hujan yang turun di Sirkuit Mandalika saat bertepatan balapan motor MotoGP Mandalikan.

Baca Juga:
BMKG soal Hujan Berhenti di Mandalika: Bukan Karena Pawang, tapi Faktor Durasi

Pernyataan yang mengundang respons netizen tersebut disampaikan Rara saat diwawancara oleh Deddy Corbuzier di acara YouTube-nya. Salah satu yang merespons video tersebut adalah Mantan politikus Roy Suryo.

Dalam Twitter pribadinya, Roy Suryo berterima kasih pada Deddy Corbuzier karena telah melakukan wawancara tersebut. Menurut Roy Suryo, wawancara tersebut dapat menunjukkan dengan jelas siapa sosok Rara.

Baca Juga:
Ternyata eh Ternyata! Mbak Rara, Sang Pawang Hujan MotoGP Mandalika Sering Mengawal Acara Kenegaraan

Dalam cuitan lanjutan Roy Suryo juga memberikan meme hasil kreativitas netizen tentang remote AC langit.

"Kreativitas Netizen +62 ...Mulai dari AC Langit, Poster Film, Remote Langit & Battery Remote-nya," katanya.

Baca Juga:
Hujan Es Landa Sebagian Wilayah Kota Surabaya

Netizen lain yang turut membicarakan Rara adalah akun bernama @sintasnap. Ia menyebut lokasinya berada sedang panas dan meminta Rara untuk menggunakan remotenya.

Netizen lain dengan akun @Jagerbombman turut terlibat dalam perbincangan mengenai Rara dengan bertanya baterai apa yang digunakan remote AC langit.

"Tolong tanyain mbak rara itu remot acnya pake batere abc apa alkaline," katanya.

Lebih lanjut, akun @Mochaflapio berkelakar dan menyebut dirinya pernah bertanya pada Rara soal remote AC langit.(amt/sumber:cnnindonesia.com) 

Tags :