Ayo Serbu! Unit Lantas Bekasi Timur Gelar Vaksinasi Booster `Mudik Sehat saat Lebaran`

  • Oleh : Bondan

Senin, 04/Apr/2022 12:58 WIB
Kanitlantas Bekasi Timur, AKP M. Sahari memantau langsung vaksin booster, Senin (4/4/2022). Foto: BeritaTrans.com. Kanitlantas Bekasi Timur, AKP M. Sahari memantau langsung vaksin booster, Senin (4/4/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Polsek Bekasi Timur melalui Unit Lantas Bekasi Timur membuka gerai vaksinasi booster secara massal di Pos Polisi (Pospol) Unit lantas Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, Senin (4/4/2022).

"Bagi warga yang belum vaksin booster dan kebetulan melintas di depan Pospol Lantas Bekasi Timur tepatnya di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur bisa mampir untuk melakukan vaksin. Gerai vaksin yang ada di Pospol ini dimulai dari 4 sampai  10 April 2022," jelas Kanitlantas Bekasi Timur, AKP M. Sahari kepada BeritaTrans.com, Senin (4/4/2022).

Baca Juga:
Cegah Kemacetan saat Arus Mudik Lebaran, Unit Lantas Bekasi Timur Siapsiagakan Personel Gabungan di Pospam dan Terpadu

Foto: BeritaTrans.com.

Dia mengatakan, jadwal vaksinasi booster di Pospol Unit Lantas Bekasi Timur, dimulai pada pukul 08.00 pagi sampai 12.00 siang. Dengan membawa persyaratan fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) atau kartu keluarga (KK) serta telah mendapatkan tiket elektronik vaksinasi booster melalui aplikasi PeduliLindungi.

Baca Juga:
Polres Metro Bekasi Kota Gelar Apel Gabungan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

"Kita sukseskan vaksin booster agar masyarakat bisa mudik ke kampung halaman dengan kondisi sehat. Vaksin yang disediakan jenis Aztrazeneca," tambahnya.

Antusias warga cukup tinggi mengikuti vaksin booster di Pospol Unit Lantas Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Usai Apel Pasukan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Unit Lantas Bekasi Timur Gerak Cepat Gelar Operasi Zebra Jaya 2022

BeritaTrans.com selama berada di lokasi, antusias warga yang datang untuk melakukan vaksinasi booster cukup tinggi. Selain warga yang berbondong-bondong datang ke lokasi, sejumlah petugas dari Unit Lantas Bekasi Timur dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi juga memberhentikan dan mengarahkan warga yang belum mendapatkan vaksin booster saat melintas di depan Pospol Bekasi Timur.

"Total warga yang datang dan mengikuti vaksin di Pospol Bekasi Timur, sekitar 70 orang," tutupnya.

Herman, salah satu warga yang ikut vaksin booster. Foto: BeritaTrans.com.

Sementara, Herman salah satu warga yang BeritaTrans.com temui saat mengikuti vaksinasi booster mengatakan,"sangat positif, membantu ya mungkin ada yang sebagian orang butuh, mencari kemana-kemana. Kalau buat saya pribadi sangat butuh, buat perusahaan. Kalau kemarin kata perusahaan per enam bulan baru bisa, sekarang awal bisa ya sudah nggak apa-apa. Kebetulan lewat saja, sempat kaget tadi, saya pikir ada razia, nggak taunya vaksin." (Dan)