IMI Luncurkan Aplikasi Gaspol untuk Kuatkan Jejaring antar-anggota

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 10/Apr/2022 11:52 WIB
Foto:istimewa/antaranews.com Foto:istimewa/antaranews.com

Jakarta (BeritaTrans.com) - Ikatan Motor Indonesia (IMI) secara resmi meluncurkan aplikasi IMI Gaspol untuk memperkuat jejaring antar-anggota pada pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, di JIEXPO Kemayoran Jakarta Sabtu (9/4).

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI yang juga menjabat sebagai Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo, menuturkan, kehadiran aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah sistem keanggotaan hingga memperluas jejaring antar-anggota IMI di seluruh Indonesia.

Baca Juga:
Kendaraan Listrik Makin Diminati, Pencarian di Google dan YouTube Naik Drastis

"Kami menggagas Gaspol ini guna menyiapkan kemudahan bagi siapa pun agar bisa menjadi anggota IMI, tinggal download di App Store/Playstore untuk dapatkan cara isi form dan menjadi anggota IMI," kata Bambang di Jakarta, dikutip pada Minggu.

"Selain itu, untuk membangun jaringan, mengingat anggota IMI berada hampir di seluruh Indonesia. Aplikasi ini juga terhubung dengan berbagai bengkel, klub, dan sirkuit di Indonesia," imbuhnya.

Baca Juga:
Sukseskan MotoGP, IMI Bantu Paket Perjalanan Gunakan Dua Kapal Pesiar dari Bali ke Mandalika

Dengan itu, pria yang akrab disapa Bamsoet itu menjelaskan, IMI Gaspol merupakan platform digital yang diklaim menyajikan berbagai informasi seputar dunia otomotif terlengkap.

Di dalam aplikasi ini, terdapat berbagai fitur mulai dari Kartu Tanda Anggota IMI, Tanda Klub Terdapat, hingga Kartu Tanda Anggota Organisasi. "Semua fiturnya memudahkan anggota IMI," kata Bamsoet.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Bamsoet juga mengangkat Presiden Joko Widodo sebagai Bapak Otomotif Indonesia karena telah mendukung sektor otomotif di Indonesia. (amt/sumber:antaranews.com) 

 

 

 

Tags :