Jasa Raharja Jawa Barat dan Grab Tebar 50 Paket JRku Bersih

  • Oleh : Naomy

Kamis, 21/Apr/2022 16:48 WIB
Srikandi Grab bersama tim Jasa Raharja Jawa Barat Srikandi Grab bersama tim Jasa Raharja Jawa Barat

BANDUNG (BeritaTrans.com) - PT Jasa Raharja secara serentak melaksanakan Kegiatan Ramadan dengan tema “JRku Bersih” (Memberi dan Mengasihi) pada Kamis (21/4/2022).

Tak terkecuali kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Jasa Raharja Jawa Barat bertempat di Kantor Cabang sebagai bentuk peningkatan stakeholder engagement kepada masyarakat, yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalulintas dan telah tibanya bulan Suci Ramadan 1443 H. 

Baca Juga:
Segini Tarif Ojol yang Berlaku Mulai Senin 29 Agustus

Kepala Jasa Raharja Jawa Barat Dodi Apriansyah menyampaikan, kegiatan JRku Bersih menyerahkan paket bahan pokok sebanyak 50 paket.

"Penerima bantuan yaitu Tenaga Aru Raharja dan masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan lalu lintas seperti bengkel, tambal ban, derek mobil, jasa delivery aki, atau usaha sejenis lainnya," tuturnya.

Baca Juga:
Tarif Ojek Online Naik, Biaya GoSend hingga GrabFood Ikut Melonjak?

Dalam penyalurannya, bekerjasama dengan PT Grab Teknologi Indonesia sebagai penyedia jasa instant delivery yang akan mengantarkan langsung ke lokasi masing-masing penerima paket bantuan. 

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Tim Pembina Samsat Jawa Barat Buka Pelayanan `Samsat Ngabuburit`

"Pelaksanaan kegiatan bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, maka dalam penyalurannya didominasi oleh para Srikandi Grab" ungkapnya.

Penerima bantuan tersebut dilakukan melalui pendataan tersistem dan koordinat geolokasi para pihak yang berkontribusi dalam keselamatan berlalu lintas dimaksud.

Nantinya akan dapat diakses oleh masyarakat umum via aplikasi JRku Fitur Jalanku yang akan turut membantu user dalam mencari tempat strategis guna mendukung ketika melakukan perjalanan.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan JRku Bersih ini akan semakin mempererat hubungan kemitraan antara PT Jasa Raharja dengan PT Grab Teknologi Indonesia dan para masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas. (omy)