Keberangkatan Bus di Terminal Bekasi Masih Ramai Pemudik

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 10/Mei/2022 15:30 WIB


BEKASI (BeritaTrans.com) - Memasuki H+7 Angkutan Lebaran, Selasa (10/5/2022) keberangkatan penumpang bus dari Terminal Induk Kota Bekasi, Jawa Barat masih terpantau ramai. 

Bus yang baru tiba dan menurunkan penumpang di situ terlihat langsung menaikkan penumpang untuk diberangkatkan kembali. Sebelumnya padahal bus biasanya akan menunggu antrean keberangkatan. 

Baca Juga:
Belasan Bus Geber Terminal Bekasi, Penumpang?

"Ini saya baru sampai langsung mau berangkat lagi ni bang," ujar pengemudi bus rute Bekasi-Pagar Alam bernama Jaya, saat memarkirkan busnya di Terminal Bekasi, Selasa (10/5/2022). 

Bus yang dia kendarai tampak baru tiba untuk menurunkan penumpang. Tak lama berselang, penumpang yang sudah menanti di loket langsung masuk ke busnya untuk segera berangkat ke Pagar Alam. 

Baca Juga:
Bus Restu Tabrak Truk Tangki Pertamina di Tol Surabaya-Pandaan

Terlihat juga di loket agen bus jurusan Padang, juga tampak ramai penumpang yang hendak diberangkatkan. Penumpang tampak ramai menanti keberangkatan. 

Tidak hanya bus tujuan Sumatera, penumpang tampak ramai menanti bus di jalur keberangkatan bus AntarKota Dalam Provinsi. 

Baca Juga:
Bus NPM Tujuan Padang Dari Terminal Bekasi Ramai Penumpang Meski Harga Tiket Naik

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id di jalur jurusan Majalengka tampak kosong bus, terlihat sejumlah penumpang tampak menanti di loket atau halte yang ada di pelataran terminal. 

Penumpang tampak ramai menunggu bus dengan membawa serta barang bawaan seperti tas kecil, tas besar, koper, kardus atau bungkusan lain.

Penumpang yang baru tiba juga tampak ramai turun dari bus yang jurusan Sumatera juga turun dari bus dalam provinsi.(fhm)