Joss! PO Primajasa Berangkatkan 385 Bus Selama Arus Mudik Lebaran di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 11/Mei/2022 11:50 WIB
Bus Primajasa di Terminal Kota Bekasi, Rabu (11/5/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa di Terminal Kota Bekasi, Rabu (11/5/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Selama arus mudik lebaran 2022, ratusan bus Primajasa diberangkatkan dari Terminal Kota Bekasi.

Mulyadi selaku pengurus bus dari Perusahaan Otobus (PO) Primajasa perwakilan Terminal Kota Bekasi mengungkapkan, selama arus mudik lebaran 2022, mulai dari H-7 hingga malam takbiran sekitar 385 unit bus.

Baca Juga:
Hujan Sedari Pagi, Penumpang Bus Tetap Ramaikan Terminal Bekasi

"Bus yang diberangkatkan dari 10 jalur di Terminal Bekasi hampir 385 armada untuk seluruh jalur. Sedangkan untuk rute Kuningannya sendiri mencapai 35 unit yang diberangkatkan," jelas Mulyadi kepada BeritaTrans.com saat ditemui di Terminal Kota Bekasi, Rabu (11/5/2022).

Mulyadi, Wakil koordinator bus Primajasa perwakilan Terminal Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Jelang Libur Akhir Pekan, Penumpang Satu Persatu Datang ke Terminal Bekasi

Lanjut Mulyadi, dari total bus yang diberangkatkan dari Terminal Kota Bekasi, belum termasuk dengan unit tambahan bus bantuan PO Primajasa.

"Sedangkan, total bus bantuan Primajasa dari pool Cikarang ada 15 unit bus. Semua bus bantuan terpakai saat arus mudik lebarana kemarin. Alhamdulillah, selama arus mudik lebaran kemarin tidak ada unit yang bermasalah pada setiap unitnya, karena kita siagakan mekanik di Terminal Bekasi. Bus tiba di terminal langsung dilakukan pengecekan ke setiap unit armada," tandasnya. (Dan)

Baca Juga:
Bus Belum Berangkat, Dua Penumpang Ini Isi Perut Tunda Lapar di Terminal Bekasi