Meski Libur Lebaran Usai, Penumpang Berangkat dan Tiba Masih Ramaikan Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 12/Mei/2022 11:52 WIB
Sejumlah penumpang rute Sumatera yang siap diberangkatkan dan tiba di Terminal Kota Bekasi, Kamis (12/5/2022). Foto: BeritaTrans.com. Sejumlah penumpang rute Sumatera yang siap diberangkatkan dan tiba di Terminal Kota Bekasi, Kamis (12/5/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Meskipun libur lebaran 2022 telah berakhir tidak menyurutkan sebagian masyarakat untuk melakukan perjalanan pulang kampung.

Dari pengamatan BeritaTrans.com saat berada di Terminal Kota Bekasi, sejumlah penumpang bus antarkota masih ada saja yang melakukan perjalanan ke kampung halaman. Hal itu terlihat jelas, penumpang bus antarkota memadati salah satu loket penjualan tiket bus Sumatera untuk diberangkatkan.

Baca Juga:
Sepekan Lebih Jelang Idul Adha, Sudah Banyak Penumpang Bus Pesan Tiket Keberangkatan

 Penumpang bus Family Raya rute Padang-Bekasi tiba di Terminal Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Jumlah penumpang tersebut yang terlihat masih terbilang cukup banyak. Tampaknya ada sebagian masyarakat lebih memilih melakukan perjalanan pulang kampung setelah lebaran.

Baca Juga:
Awal Juli Hingga Libur Idul Adha, Tarif Bus Gunung Harta Rute Madura Bakal Naik

Tidak hanya penumpang yang akan berangkat menuju ke kampung halaman saja yang meramaikan terminal ini. Sejumlah penumpang yang tiba pun meramaikan Terminal Kota Bekasi.

Penumpang bus Primajasa rute Bekasi-Majalengka-Cikijing tiba di Terminal Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai, Penumpang Bus Belum ada Pelonjakan

Penumpang bus antarkota yang tiba di Terminal Kota Bekasi masih didominasi dari wilayah Jawa Barat, kemudian diikuti penumpang dari wilayah Sumatera. (Dan)