Mantap! Satlantas Polrestro Bekasi Kota Edukasi Tertib Berlalu Lintas ke Pelajar SMK BKM

  • Oleh : Bondan

Kamis, 12/Mei/2022 16:20 WIB
Kanit Diyaksa Satlantas Polrestro Bekasi Kota, AKP Sri Indira berikan arahan tertib berlalu lintas ke siswa SMK BKM, Kamis (12/5/2022). Foto: ist. Kanit Diyaksa Satlantas Polrestro Bekasi Kota, AKP Sri Indira berikan arahan tertib berlalu lintas ke siswa SMK BKM, Kamis (12/5/2022). Foto: ist.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melalui Unit Diyaksa Lalu Lintas, mengunjungi SMK Bina Karya Mandiri (BKM), Kamis (12/5/2022).

Kunjungan ke SMK Bina Karya Mandiri dalam rangka deklarasi pelajar 'Anti tawuran, Anti Kekerasan dan Anti Narkoba'. Selain bersilaturahmi, Satlantas Polrestro Bekasi Kota juga memberikan edukasi petingnya tertib berlalu lintas kepada siswa tersebut.

Baca Juga:
`Police Go To School` Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Tertib Lalulintas ke Siswa SMA Yadika 8

"Kita berikan imbauan dan arahan kepada para siswa pentingnya tertib berlalu lintas saat berkendara. Jangan sampai ada pelanggaran yang dapat menimbulkan fatalitas kecelakaan lalu lintas bagi mereka yang belum waktunya untuk menggunakan kendaraan bermotor sendiri dan belum mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM). Kalaupun ingin menggunakan sepeda motor ke sekolah dipastikan juga orang tua lebih memperhatikan kelengkapan berkendaranya, seperti helm dan surat kendaraan dan juga tidak terlalu jauh dari rumah," ujar Kanit Diyaksa Lantas Polrestro Bekasi Kota, AKP Sri Indira kepada BeritaTrans.com melalui pesan singkat Whatsapp, Kamis (12/5/2022).

Lebih lanjut dia menjelaskan, selain memberikan arahan mengenai tertib berlalu lintas kepada para siswa tersebut. Satlantas Polrestro Bekasi Kota juga mwngimbau jangan mudah terprovokasi dengan ajakan-ajakan seperti tawuran dan yang lainnya. Jauhi narkoba dan minum keras (miras) yang dapat merugikan diri sendiri. Sebagai pelajar tetap fokus belajar dan jadilah kebanggaan keluarga. (Dan)

Baca Juga:
Viral Gegara Parkir Mobil Ngaku Polisi, Ternyata Pensiunan Pegawai Bank