Jaga Situasi Kondusif, Polsek Kep Seribu Utara bersama Tiga Pilar di Pulau Panggang Gelar Operasi Minuman Keras

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 12/Mei/2022 16:52 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Babinsa dan Satpol PP Kecamatan dan unsur Kelurahan Pulau Panggang hari ini menggelar operasi minuman keras dan makanan kadaluarsa di Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara.

Kegiatan di pimpin oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik dengan sasaran pedagang dan warga yang menjual minuman keras serta warung warung yang menjual makanan kadaluarsa.

Baca Juga:
Hendak Berangkat ke Pulau Seribu, 279 Penumpang Kapal diwajibkan Scan PeduliLindungi di Dermaga Marina Ancol

Kegiatan dilaksanakan dengan berjalan kaki menghampiri pedagang dan warga yang diduga menjual minuman keras tidak berizin.

"Iya, hari ini kita bersama Babinsa, Satpol PP,  pihak Kecamatan dan Kelurahan mengadakan pengecekan makanan yang kadaluarsa yang dijual di warung - warung," kata Didik, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:
Kapolda Metro Jaya pertama kali, memimpin sertijab Kapolsek di jajaran Polda Metro Jaya

Ditambahkan Didik, selain warung-warung yang menjual makanan atau jajanan kadaluarsa pihaknya juga mendatangi rumah warga yang diduga menjual minuman keras.

Dari Dua rumah warga diamankan minuman keras jenis arak bali sebanyak 7 botol ukuran 330 ml dan 34 botol ukuran 600 ml.

Baca Juga:
Ke Pulau Seribu, 449 Penumpang Kapal Jalani Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem

"Iya, kita datangi rumah warga yang berdasarkan informasi warga menjual minuman keras tidak berizin kemudian kita amankan dan kita lakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan," ujar Wakapolsek.(ahmad)