Joss! Satlantas Polrestro Bekasi Kota Geber Sosialisasi Tertib Berlalulintas ke Siswa Sekolah

  • Oleh : Bondan

Selasa, 17/Mei/2022 13:13 WIB
Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melalui Unit Diyaksa Lalu Lintas kembali menyambangi sekolah untuk melakukan sosialisasi tertib berlalulintas. Foto: ist. Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melalui Unit Diyaksa Lalu Lintas kembali menyambangi sekolah untuk melakukan sosialisasi tertib berlalulintas. Foto: ist.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melalui Unit Diyaksa Lalu Lintas kembali menyambangi sekolah untuk melakukan sosialisasi tertib berlalulintas. 

Kali ini Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melakukan sosialisasi kepada para siswa di SMPN 31, kelurahan Ciketing Udik, Jalan Pangkalan, Bantargebang Kota Bekasi, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:
Polres Metro Bekasi Kota Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat, Pakai Antrean Online Jadi Mudah dan Cepat

 Kanit Diyaksa Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Sri Indira memberikan sosialisasi kepada para siswa sekolah. Foto: ist.

Selain itu, petugas juga melakukan penandatanganan deklarasi Anti Tawuran bersama dengan para siswa. Antisipasi geng motor dan penyalahgunaan narkoba juga menjadi fokus sosialisasi yang dilakukan petugas. 

Baca Juga:
Polri Go To School, Bhabinkamtibmas Padurenan dampingi Kanit Binmas Polsek Bantargebang Sosialisasi Anti Tawuran dan Tertib Lalulintas di SMKN 15 Mustika Jaya

Para siswa menyimak materi yang diberikan dengan seksama di lapangan upacara di sekolah itu. Walaupun suasana mulai panas, namun pada siswa tetap antusias.

"Kegiatan ini merupakan langkah antisipatif kami, untuk mencegah kenalkan remaja terutama para pelajar," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Baca Juga:
Polsek Medan Satria Salurkan Bantuan Sembako ke Ojol, Ojek Pangkalan dan Pengemudi Becak

Kegiatan itu secara rutin dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi Kota di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kota Bekasi serta berkoordinasi dengan para guru dan Dinas terkait. (Dan)