Gelar Patroli Jalan Kaki, Polsek Kep Seribu Selatan Gencar Sampaikan Imbauan Taat ProKes ke Warga

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 27/Mei/2022 14:17 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (beritaTrans.com) - Jaga tetap zona hijau COVID-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus mengingatkan warga dan wisatawan yang berlibur untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di pulau, Jumat (27/5/2022)

Imbauan protokol kesehatan disampaikan oleh personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan saat pelaksanaan Patroli Jalan Kaki Gabungan Tiga Pilar dengan sasaran ruang publik dan lokasi-lokasi wisata di Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

Baca Juga:
Gelar Silaturahmi, Polsek Kep Seribu Utara Undang Warga Nelayan Pulau Harapan

"Patroli jalan kaki yang kita adakan ini sekaligus untuk memantau warga dan wisatawan dalam menerapkan protokol kesehatan terutama yang sedang berada di ruang publik," terang AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Wisnu menambahkan, warga dan wisatawan yang sedang liburan diingatkan dan disampaikan imbauan agar patuh dalam menerapkan aturan protokol kesehatan, menjaga keamanan dan kebersihan.

Baca Juga:
Di Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Suntik Vaksin Booster di Pulau Payung

"Kegiatan ini setiap hari kita lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID dan mempertahankan zero kasus di Kepulauan Seribu," ujarnya.(ahmad)

Baca Juga:
667 Penumpang Kapal ke Pulau Seribu Diwajibkan Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem