Mantap! Primajasa Berikan 10 Pot Tanaman ke Pengelola Terminal Bekasi: Biar Asri dan Sejuk

  • Oleh : Bondan

Selasa, 07/Jun/2022 13:14 WIB
Primajasa Perwakilan Bekasi memberikan 10 pot tanaman kepada pengelola Terminal Bekasi, Selasa (7/6/2022). Foto: BeritaTrans.com. Primajasa Perwakilan Bekasi memberikan 10 pot tanaman kepada pengelola Terminal Bekasi, Selasa (7/6/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Mantap! Primajasa Perwakilan Bekasi memberikan 10 pot tanaman kepada pengelola Terminal Bekasi, Selasa (7/6/2022).

Pengurus Perwakilan Primajasa Bekasi, Mulyadi mengutarakan, pemberian pot tanaman tersebut diharapkan bisa menghiasi dan membuat area Terminal Bekasi lebih asri dan sejuk.

Baca Juga:
Gegara Macet di Tol, Jalur Keberangkatan Bus Rute Kuningan Sempat Kosong di Terminal Bekasi

"Ada sekitar 10 pot tanaman yang diberikan dari Primajasa kepada pengelola Terminal Bekasi. Hari ini kita serahkan 4 pot tanaman dahulu, untuk 6 pot lagi menyusul besok. Untuk penempatan pot tanaman yang kita berikan dan tanaman apa yang akan ditanam, nantinya dari pihak pengelola Terminal Bekasi yang mengurusnya," jelas Mulyadi kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Selasa (7/6/2022).

Lanjut dia, pemberian pot tanaman ke pihak pengelola Terminal Bekasi, selain membuat lebih asri juga dapat memberikan kenyamanan juga kepada calon penumpang bus.

Baca Juga:
Cegah Hal yang Tak Diinginkan, Pengurus Bus Primajasa Rutin Piket Malam di Terminal Bekasi

"Diharapakan dengan adanya pot tanaman nanti di setiap sudut Terminal Bekasi, bisa memberikan kenyamanan dan kesejukan kepada calon penumpang yang ingin berpergian melalui Terminal Bekasi," pungkasnya.

Penyerahan pot tanaman tersebut pun secara simbolis diterima langsung oleh staff pengelola Terminal Bekasi. (Dan)

Baca Juga:
Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas, Petugas Dishub Bersiaga di Pintu Masuk dan Keluar Terminal Bekasi