Mantap! Primajasa Berikan 10 Pot Tanaman ke Pengelola Terminal Bekasi: Biar Asri dan Sejuk

  • Oleh : Bondan

Selasa, 07/Jun/2022 13:14 WIB
Primajasa Perwakilan Bekasi memberikan 10 pot tanaman kepada pengelola Terminal Bekasi, Selasa (7/6/2022). Foto: BeritaTrans.com. Primajasa Perwakilan Bekasi memberikan 10 pot tanaman kepada pengelola Terminal Bekasi, Selasa (7/6/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Mantap! Primajasa Perwakilan Bekasi memberikan 10 pot tanaman kepada pengelola Terminal Bekasi, Selasa (7/6/2022).

Pengurus Perwakilan Primajasa Bekasi, Mulyadi mengutarakan, pemberian pot tanaman tersebut diharapkan bisa menghiasi dan membuat area Terminal Bekasi lebih asri dan sejuk.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Ada sekitar 10 pot tanaman yang diberikan dari Primajasa kepada pengelola Terminal Bekasi. Hari ini kita serahkan 4 pot tanaman dahulu, untuk 6 pot lagi menyusul besok. Untuk penempatan pot tanaman yang kita berikan dan tanaman apa yang akan ditanam, nantinya dari pihak pengelola Terminal Bekasi yang mengurusnya," jelas Mulyadi kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Selasa (7/6/2022).

Lanjut dia, pemberian pot tanaman ke pihak pengelola Terminal Bekasi, selain membuat lebih asri juga dapat memberikan kenyamanan juga kepada calon penumpang bus.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

"Diharapakan dengan adanya pot tanaman nanti di setiap sudut Terminal Bekasi, bisa memberikan kenyamanan dan kesejukan kepada calon penumpang yang ingin berpergian melalui Terminal Bekasi," pungkasnya.

Penyerahan pot tanaman tersebut pun secara simbolis diterima langsung oleh staff pengelola Terminal Bekasi. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha