Bus Pariwisata Sambar Mobil dan Sepeda Motor di Tabanan Bali

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 18/Jun/2022 14:58 WIB
Kecelakaan maut yang melibatkan bus dan sejumlah kendaraan terjadi di Tabanan, Bali. Foto: istimewa. Kecelakaan maut yang melibatkan bus dan sejumlah kendaraan terjadi di Tabanan, Bali. Foto: istimewa.

BALI (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan maut yang melibatkan bus dan sejumlah kendaraan lain terjadi di Baturiti, Tabanan, Bali (18/6/2022) siang.

Satu unit bus pariwisata diduga mengalami rem blong menabrak sejumlah mobil dan sepeda motor.

Baca Juga:
Bus Restu Tabrak Truk Tangki Pertamina di Tol Surabaya-Pandaan

Polisi belum memberikan kronologi kecelakaan maut tersebut dan berapa jumlah korban jiwa. "Mohon waktu masih mengumpulkan data," kata Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata ketika dihubungi.

Informasi yang dihimpun sementara, kecelakaan beruntun di Jalan Raya Denpasar-Singaraja itu berawal dari bus pariwisata yang melaju dari arah Bedugul menjelang siang tadi.

Baca Juga:
Bertambah, Korban Tewas Kecelakaan Truk di Banyuwangi Jadi 4 Orang

Saat tiba di lokasi yang merupakan jalan menurun, bus mengalami rem blong hingga menyambar mobil dan motor yang sedang melintas maupun parkir di pinggir jalan.

Laju bus terhenti setelah menabrak tebing. Belum diketahui berapa jumlah korban dari penumpang bus maupun kendaraan yang ditabrak.

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Tangki Seruduk Warung-Pemotor di Banyuwangi, 3 Tewas

Kondisi mobil yang ditabrak sebagian besar hancur parah. Ada juga mobil yang sampai terguling di got dan tepi jurang. (dn/sumber: okezone.com)