2 Aktor Serial Netflix The Chosen One Tewas dalam Kecelakaan

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 21/Jun/2022 05:38 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dua aktor serial Netflix, The Chosen One, meninggal dunia usai terlibat kecelakaan mobil yang fatal di Meksiko. Selain menewaskan dua orang, kecelakaan itu juga menimbulkan enam kru produksi luka-luka. 

Diberitakan ET pada Sabtu (18/6) waktu Amerika Serikat, Departemen Budaya Negara Bagian Baja California mengungkapkan pada Jumat (17/6) waktu setempat, bahwa dua korban jiwa itu adalah Raymundo Garduno Cruz dan Juan Francisco Gonzales. 

Baca Juga:
Cerita Mulyadi Interaksi Terakhir dengan Pengemudi Bus Primajasa Sebelum Terjadi Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Menurut sejumlah pemberitaan, kecelakaan itu terjadi pada Kamis (16/6) waktu setempat ketika aktor dan kru serial tersebut bepergian di dekat Mulege, di semenanjung Baja California Sur. 

ET menyebut masih belum jelas penyebab van yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan, namun sejumlah laporan mengatakan van itu terbalik usai ngebut di jalanan di kawasan gurun. 

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Pengangkut Ayam di Tol Cipali, Lalu Lintas Macet

Associated Press melaporkan bahwa kru tersebut tengah bekerja di dekat kawasan Santa Rosalia. 

Deadline menyebut hingga saat ini Netflix belum memberikan pernyataan terkait kecelakaan tersebut. 

Baca Juga:
Kondisi Bus Primajasa Usai Dihantam Truk Muatan Ayam di Tol Cipali: Pengemudi Meninggal, Kondektur dan Penumpang Luka-Luka

Meski begitu, kabar ini tengah dalam pemantauan serikat aktor Amerika Serikat, SAG-AFTRA. 

"SAG-AFTRA telah menghubungi Netflix dan dengan serikat aktor Meksiko, ANDA, soal kecelakaan ini dan kami tengah menginvestigasi kejadian tersebut," kata juru bicara SAG. 

Serial The Chosen One berkisah bocah laki-laki 12 tahun yang mengetahui bahwa dirinya adalah Yesus Kristus yang kembali, yang ditakdirkan untuk menjadi penyelamat manusia. 

Serial ini dibuat berdasarkan serial komik karya Mark Millar dan Peter Gross, dan digarap oleh sebuah studio independen yang belum teridentifikasi. Masih belum diketahui apakah produksi akan terdampak kecelakaan ini.(fh/sumber:cnn)