Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok Gelar Pisah Sambut Pejabat Struktural

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 21/Jun/2022 14:59 WIB
foto:istimewa/Instagram/@djpl_ksupriok foto:istimewa/Instagram/@djpl_ksupriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok gelar kegiatan Pisah Sambut Pejabat Struktural Eselon 3 dan 4, Senin (20/6/2022).

Baca Juga:
Operator Kapal Ojek di Kali Kresek Berharap ada lagi Pembagian Lifejacket dari Kantor Kesyahbandaran Tanjung Priok

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok Andi Hartono dan dihadiri oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Capt. Wisnu Handoko dan juga seluruh Pejabat Struktural yang lama dan yang baru serta Pejabat Struktural dari UPT DKI Jakarta yang berlangsung secara fisik dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. Pisah Sambut (Pengantar Tugas) terdiri dari 2 (Dua) Pejabat Struktural Eselon III, 2 (Dua) Pejabat Struktural Eselon IV dan 1 (Satu) Pejabat Promosi.

Bertempat di Lobby Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok dilaksanakannya Kegiatan Pisah Sambut Pejabat Struktural Eselon 3 dan Eselon 4 yang mendapatkan mutasi pindah tugas keluar dan masuk Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok serta Pejabat Struktural yang Promosi.

Baca Juga:
Wisnu Handoko: Perlu Kolaborasi Wujudkan Pelabuhan Tanjung Priok sebagai Greenport

Berikut nama-nama pejabat struktural eselon III, IV dan pejabat struktural promosi:

Baca Juga:
Capt. Wisnu Lepas Satu Kontainer Bantuan Kemanusiaan ke Sulbar dan Kalsel

Pejabat Struktural Eselon III:
1. Menyambut Kepala Bagian Tata Usaha yaitu Hot Marojahan Hutapea.
2. Melepas Kepala Bidang Penjagaan, Patroli dan Penyidikan Novian Eldi, S.IP menjadi Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhanan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Panjang dan digantikan oleh  Zainuddin, M.Mar.E, M.Si.

Pejabat Struktural Eselon IV :
1. Melepas Kepala Seksi Patroli Abdul Kadir Hayat menjadi Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Sadai dan digantikan oleh Capt. Asdiamani
2. Menyambut Kepala Seksi Kepelautan Capt. Suhardi

Pejabat Struktural Promosi :
- Melepas Indrullah Mukhlis menjadi Kepala Seksi Keselamatan Berlayar Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Panjang

"Selamat datang para Pejabat Struktural yang baru semoga dengan hadirnya para Pejabat Struktural yang baru, Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok dapat melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama dan diharapkan mampu menciptakan inovasi-inovasi baru di masa tugas mereka," ujar Andi.

Selamat Menjalankan tugas dan amanah di tempat yang baru. (ahmad)