Meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, Polrestro Bekasi Kota Gelar Turnamen Tenis Beregu

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 25/Jun/2022 15:20 WIB
Turnamen tenis beregu invitasi yang digelar di lapangan tenis perumahan Prima Harapan Regency, Bekasi Utara, Sabtu (25/6/2022). Foto: istimewa. Turnamen tenis beregu invitasi yang digelar di lapangan tenis perumahan Prima Harapan Regency, Bekasi Utara, Sabtu (25/6/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Polres Metro Bekasi Kota menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara. Seperti turnamen tenis beregu invitasi yang digelar di lapangan tenis perumahan Prima Harapan Regency, Bekasi Utara, Sabtu (25/6/2022).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki. Foto: istimewa.

Baca Juga:
`Police Go To School` Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Tertib Lalulintas ke Siswa SMA Yadika 8

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki ikut dalam pertandingan pertama. Kegiatan dibuka oleh Kadispora Zarkasih dan dihadiri oleh Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad.

"Ini sebagai wujud bahwa dengan diselenggarakannya turnamen ini, menjalin silaturahmi antar khususnya para club pecinta tenis di kota Bekasi dari berbagai kecamatan yang ada," ujar Kapolres kepada media.

Baca Juga:
Viral Gegara Parkir Mobil Ngaku Polisi, Ternyata Pensiunan Pegawai Bank

Diharapkan dengan turnamen tenis itu bukan hanya sekedar berolahraga namun mampu menjalin kerukunan antar umat beragama, terjalin lebih erat dan harmonis. Selain itu, para pecinta tenis juga dapat bersinergi dengan kepolisian dengan memberikan informasi terkait dengan guantibmas.

"Termasuk bisa menyampaikan kepada tetangga agar tingkatkan pengawasan kepada putra putrinya yang mulai beranjak dewasa, antisipasi balap liar, tawuran maupun tindak pidana lainnya," imbuhnya.

Baca Juga:
Polrestro Bekasi Kota Patroli Sekala Besar Dalam Antisipasi Guantibmas

Turnamen antar club pecinta tenis itu diikuti oleh masyarakat umum dan anggota kepolisian. Namun, tujuan utama dari kegiatan itu ialah menjalin silaturahmi antar kepolisian dengan masyarakat.

"Karena kami polres metro Bekasi kota tidak dapat bekerja sendiri, namun bekerjasama dengan selain sesama instansi terkait pemerintahan, tentu juga dengan dukungan masyarakat," tukasnya.

Rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 akan berakhir 6 Juli dan akan dilakukan upacara pada tanggal 1 Juli 2022. (Dan)