PT Candi Agung Majapahit dan Bandara Internasional Batam Perpanjang Kerja Sama Layanan Wrapping

  • Oleh : Naomy

Sabtu, 02/Jul/2022 12:01 WIB
Penandatanganan berkas kerja sama CAM dan BIB Penandatanganan berkas kerja sama CAM dan BIB


BATAM (BeritaTrans.com) - PT Candi Agung Majapahit dan Bandara Internasional Batam teken perpanjangan kerja sama layanan wrapping di Bandara Internasional Batam. 

Penandatanganan perpanjangan kerja sama tersebut dilakukan Direktur Bandara Internasional Batam (BIB) Pikri Ilham Kurniansyah dan Direktur PT Candi Agung Majapahit Ahmad Fauzi.

Baca Juga:
Bandara Hang Nadim Ada Rute Penerbangan Ke Kuala Lumpur dengan Batik Air

Pikri menyampaikan, dengan adanya kerja sama tersebut diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme world class airport.

“Dengan terjalinnya kembali kerja sama ini, profesionalisme world class airport dapat ditingkatkan. Saya berharap semua tenant atau mitra yang ada di Bandara Internasional Batam dapat memberikan layanan terbaik sekelas bintang lima, terutama layanan wrapping karena ini adalah layanan jasa,” urainya.

Baca Juga:
Penerbangan Perdana dari Kunming Landing di Bandara Hang Nadim, Angkut 133 Wisman

Direktur CAM Ahmad Fauzi menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran BIB yang telah mempercayai perusahaannya sebagai penyedia layanan wrapping di bandara tersebut melalui Securitech Wrapping.

“Kami menyambut baik perpanjangan kerja sama ini. Dalam kesempatan ini, kami tak henti bersyukur dan terima kasih karena sudah dipercaya serta difasilitasi untuk melaksanakan perpanjangan kembali di tahun 2022 ini," ungkapnya.

Baca Juga:
Penumpang Bandara Hang Nadim Terus Meningkat, Tembus 3,5 Juta

PT CAM telah berdiri sejak tahun 2014 di Batam dan sudah mengalami pahit manisnya dunia aviasi di wilayah Kepulauan Riau tersebut. 

Fauzi meyakinkan, perusahaan terus memberikan kontribusi dan pelayanan terbaik. 

"Selain dengan bandara, kami juga sudah bekerjasama dengan beberapa maskapai serta e-commerce di Indonesia," pungkasnya. (omy)