Kondisi Bus Primajasa Usai Dihantam Truk Muatan Ayam di Tol Cipali: Pengemudi Meninggal, Kondektur dan Penumpang Luka-Luka

  • Oleh : Bondan

Minggu, 03/Jul/2022 22:24 WIB
Kondisi bus Primajasa setelah dihantam truk muatan ayam di Tol Cipali, Minggu (3/7/2022). Foto: tangkapan layar/istimewa. Kondisi bus Primajasa setelah dihantam truk muatan ayam di Tol Cipali, Minggu (3/7/2022). Foto: tangkapan layar/istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kejadian laka lantas antara truk muatan ayam dan bus Primajasa rute Bekasi-Kuningan terjadi di Ruas Tol Cipali pada Minggu (3/7/2022) mengakibatkan dua orang meninggal yakni pengemudi bus dan truk.

Pengurus bus Primajasa perwakilan Terminal Bekasi Mulyadi, membenarkan bus Primajasa yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali adalah rute Bekasi-Kuningan.

Baca Juga:
Truk Gandeng Muatan Pupuk Terguling Gegara Kurang Penerangan di Tol Cipali

Dari keterangan yang BeritaTrans.com peroleh dari Mulyadi, bus Primajasa yang terlibat kecelakaan disebabkan oleh truk muatan ayam tersebut oleng.

"Iya benar bus Primajasa dengan rute Bekasi-Kuningan. Awal kecelakaan dari truk ayam oleng dan nyebrang ke arah Cirebon dan berbarengan Primajasa lewat. Jadi tabrakan nggak bisa dihindarkan," jelas Mulyadi kepada BeritaTrans.com saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp, Minggu (3/7/2022).

Baca Juga:
Terkena Kebakaran, Loket Primajasa di Terminal Bekasi Mulai Diperbaiki

Lanjut dia, keadaan sejumlah penumpang   mengalami luka-luka, sedangkan kondektur mengalami luka-luka cukup parah. Sementara, untuk pengemudi bus Primajasa meninggal dunia.

"Untuk pengemudi bus meninggal. Sedangkan beberapa penumpang ngalamin luka-luka. Dan untuk kondektur lukanya cukup parah dibagian tangan, dia ngalamin patah tangan," lanjutnya.

Baca Juga:
Aksi Heroik Anggota DPR Selamatkan Korban Kecelakaan di Tol Cipali

 Truk muatan ayam terbalik dan muatan berserakan usai hantam bus Primajasa. Foto: tangkapan layar/istimewa.

Video yang diterima BeritaTrans.com setelah kejadian kecelakaan maut tersebut. Terlihat sejumlah ayam berserakan di ruas Tol Cipali, dan kondisi truk sudah terbalik.

Sedangkan, kondisi bus Primajasa tampak berada di sisi kiri luar tol. Dan kondisinya pun ringsek pada bagian depan bus. (Dan)