Kecelakaan Honda CRF dengan Truk Boks di Aceh Tamiang, Pemotor Tewas

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 28/Nov/2023 20:04 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

ACEH TAMIANG (BeritaTrans.com) - Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara sepeda motor dengan truk boks di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Alur Bemban, Kec. Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang, Senin (27/11/2023) pukul 09.00.

Adapun Kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut adalah Sepeda Motor Honda CRF Nopol BL 6334 FAD, yang dikendarai oleh Yardan Fahar (18).

Baca Juga:
Mobil Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Tewas

Saat terjadi kecelakaan tersebut YF Berboncengan dengan temannya Ananda Mulya Furqan (18).

Akibat kecelakaan tersebut Sepeda motor Honda CRF Nopol BL 6334 FAD mengalami kerusakan di bahagian depan. 

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Fuso Rem Blong Tewaskan 6 Orang di Simalungun

Pengemudi sepeda motor YF mengalami luka berat dan meninggal dunia sedangka temannya yang di bonceng korban AM hanya mengalami luka ringan.

Kronologi kejadian tersebut bermula saat mobil truk boks Nopol B 9513 UEW yang dikemudikan oleh Sari Maruba Simamora mendahului Sepeda Motor Honda CRF Nopol BL 6334 FAD yang dikendarai oleh Yardan Fahar. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, Korban 17 Orang Luka

Saat mendahului, bagian belakang kiri mobil menyenggol stang sepeda motor, yang menyebabkn Sepeda motor tersebut terpental dan terjatuh

Setelah terjadinya kecelakaan tersebut korban penhemdara motor dilarikan ke Puskesmas Bendahara, namun saat dalam perjalanan nyawanya sudah tidak terselamatkan.

Sedangkan teman korban lain Ananda Mulya Furqan dirawat di Puskesmas Bendahara, kemudian dirujuk ke RSUD Aceh Tamiang untuk perawatan lebih lanjut.