Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok Sambut Kunjungan Koordinator CSO dari CMA CGM Wilayah Asia Pasifik

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 13/Jul/2022 17:57 WIB
foto:istimewa/fb:@ksutjpriok foto:istimewa/fb:@ksutjpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Andi Hartono beserta jajarannya menyambut kedatangan Mr. Yann Le Goff yang merupakan Koordinator CSO (Company Security Officer) dari CMA CGM untuk wilayah Asia Pacific di kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Rabu, 13/7/2022. 

Baca Juga:
Kapal Bisa `Ngecas` di 20 Pelabuhan RI, Selamat Tinggal Bahan Bakar Fosil

Adapun yang menjadi tujuan dalam kunjungan tersebut adalah untuk membicarakan serta koordinasi terkait peran Regional Security Officer Asia Pacific dan kebijakan Perusahaan CMA CGM dalam melawan sindikat pengiriman illegal yang menjadi salah satu misi dan kerjasama dengan lembaga penegak hukum di Indonesia untuk mencegah dan memerangi perdagangan illegal didalam container dan manajemen rantai pasok. 

Baca Juga:
Dirjen Hubla Tinjau Kesiapan Penerapan On-Shore Power Supply di Pelabuhan Tanjung Priok

Capt. Herbert E.P. Marpaung selaku Kabid Keselamatan Berlayar, Zainuddin, M. Mar. E, M.SI selaku Kabid Penjagaan, Patroli dan Penyidikan, Capt. Budi Paros V. Sitohang, S.SiT, selaku Kasi Tertib Berlayar dan Zainal Abdul Rahman, SH, MH selaku Kasi Penunjang Keselamatan dan Penyidikan turut mendampingi Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok dalam kegiatan tersebut.(ahmad)

Baca Juga:
KSU Tanjung Priok dan Stakeholder Sinergi Wujudkan Ruang Tunggu Pelayanan