Gegara Lawan Arus, Pemotor Hantam Truk di Ciawi Bogor, 1 Orang Meninggal

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 16/Jul/2022 16:08 WIB
Ilustrasi sepeda motor tabrak truk. Foto: istimewa. Ilustrasi sepeda motor tabrak truk. Foto: istimewa.

BOGOR (BeritaTrans.com) -- Satu unit sepeda motor terlibat kecelakaan adu banteng dengan truk Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan satu orang yakni pengendara sepeda motor meninggal di lokasi.

Baca Juga:
Bus Restu Tabrak Truk Tangki Pertamina di Tol Surabaya-Pandaan

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan kecelakaan itu terjadi pukul 04.30 WIB. Awalnya, pengendara motor berinisial IR (28) sedang berboncengan dengan rekannya sambil melawan arus dari arah Ciawi menuju Sukasari.

"Dia contra flow, melawan arah atau bisa kita bilang menyisir jalanan sebelah kanan yang seharusnya dia ada di kiri," kata Galih, Sabtu (16/7/2022).

Baca Juga:
Bertambah, Korban Tewas Kecelakaan Truk di Banyuwangi Jadi 4 Orang

Setibanya di lokasi, sebuah truk yang dikendarai ARP (26) melaju dan terlibat adu banteng dengan motor tersebut. Akibatnya, pengendara motor IR meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan rekannya yang belum diketahui identitasnya mengalami luka berat.

"Saat ini yang luka berat (penumpang) kita harapkan bisa sembuh. Namun kondisi terakhir masih kritis dan yang satunya (IR) meninggal dunia," tuturnya.

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Tangki Seruduk Warung-Pemotor di Banyuwangi, 3 Tewas

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya, ditemukan satu botol minuman keras dari pengendara motor.

"Di TKP kita juga mengamankan beberapa barang yang dibawa oleh pengendara motor salah satunya botol miras. Kami mengimbau khususnya yang motor untuk tetap berada di jalur yang benar dan menggunakan helm. Jangan sekali-kali mengonsumsi minol lalu berkendara," katanya. (dn//sumber: inews.id)