Truk Diesel Hantam Sepeda Motor di Bangorejo, 3 Orang Luka-Luka

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 24/Jul/2022 14:08 WIB
Ilustrasi truk tabrak sepeda motor. Foto: istimewa. Ilustrasi truk tabrak sepeda motor. Foto: istimewa.

BANYUWANGI (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan truk diesel menabrak sepeda motor terjadi di Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Akibat peristiwa tersebut tiga orang nyaris celaka saat berteduh di bawah gapura Masjid Al Manar yang dekat dengan bahu jalan Bangorejo-Siliragung.

Baca Juga:
Bus Restu Tabrak Truk Tangki Pertamina di Tol Surabaya-Pandaan

Kejadian sekitar pukul 11.35 WIB, situasi di TKP sedang diguyur hujan lebat sehingga dua pemotor yang ditumpangi 3 orang berteduh di depan Masjid Al Manar.

Dua sepeda motor yang berteduh di depan Masjid Al Manar itu antara lain Honda Beat Nopol P 2388 SH dan Yamaha Jupiter Nopol P 5549 ZD.

Baca Juga:
Bertambah, Korban Tewas Kecelakaan Truk di Banyuwangi Jadi 4 Orang

Sepeda motor Honda Beat tersebut dikendarai oleh Putri Regita Putriana. Sedangkan Tri Diaz Elvana Rose (20), merupakan penumpang sepeda motor Honda Beat.

Di bawah gapura Masjid Al Manar itu ada satu pemotor lain, yakni Yuyun Avidavit yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter. Ketiganya berteduh bersama karena hujan.

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Tangki Seruduk Warung-Pemotor di Banyuwangi, 3 Tewas

Ketika truk diesel DK 8972 GT yang dikemudikan Edi Siswanto (46), warga Dusun Mulyoasri, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran, oleng ke kanan dan menabrak dua sepeda motor itu, Yuyun Avidavit berhasil menyelamatkan diri. Tapi sepeda motornya rusak.

Sementara, dua sekawan pengendara dan penumpang Honda Beat bernasib apes. Truk diesel telah menghancurkan sepeda motor dan melukai keduanya.

Akibat truk diesel yang menabrak dua motor tersebut, menurut Kapolsek Gambiran AKP Setiyo Widodo, Putri Regita Putriana dan Tri Diaz Elvana Rose mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Al-Huda Gambiran.

"Putri Regita Putriana akhirnya meninggal dunia dan Tri Diaz masih menjalani opname di RS Al-Huda Gambiran. Untuk pemotor Yamaha Jupiter dalam kondisi sehat," papar Kapolsek Gambiran. (dn/sumber: adatah.com)