Kolaborasi dengan Dailybox Grup, Naik Citilink Kini Banyak Pilihan Menu Menarik

  • Oleh : Naomy

Rabu, 27/Jul/2022 15:21 WIB
Penerbangan Citilink Penerbangan Citilink

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Citilink berkolaborasi dengan Dailybox Group, hidangan kreasi dua Chef kenamaan Indonesia sudah dapat dipesan hari ini melalui website dan aplikasi Citilink.

Baca Juga:
Citilik Raih Penghargaan Kelaikudaraan Terbaik dari Kemenhub

Kolaborasi spesial ini akan hadir di seluruh rute penerbangan yang lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.  

Lisa Listyani Winolo, VP Ancillary & Loyalty Citilink mengungkapkan, kolaborasi Citilink dan Dailybox Group ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan nilai tambah dan meningkatkan customer experience.

Baca Juga:
Citilink Mulai Terbangi Rute Halim-Cepu

"Kami kini menghadirkan variasi menu lezat khas Indonesia di ketinggian 35.000 kaki dalam penerbangan Citilink," tuturnya, Rabu (27/7/2022).

Lisa menjelaskan, Citilink berkolaborasi bersama dengan Dailybox Group karena brand ini dekat dengan millennial traveller yang merupakan salah satu segmen utama penumpang Citilink.

Baca Juga:
Mantap, Citilink Raih Predikat 5 Star Covid-19 Airline Safety Rating dari Skytrax

Dailybox Group juga dikenal dengan konsistensinya dalam menyediakan hidangan yang lezat.  

Hidangan kolaborasi Citilink dan Dailybox Group ini tersedia pada penerbangan rute keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju ke berbagai destinasi, seperti Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Semarang, Medan, Makassar, Balikpapan, Batam, Palembang dan Jambi.  

“Hidangan dari brand Dailybox sudah dapat dinikmati oleh penumpang Citilink," ungkap dia.

Untuk merayakan kolaborasi ini, Dailybox Group menghadirkan menu spesial, yaitu Bebek Ireng Madura yang gurih dan empuk. Selain hidangan bebek goreng, menu Sapi Maranggi & Ayam Woku dari Chef Juna Rorimpandey dan Se’i Sapi Sambal Susu persembahan Chef Renatta Moeloek juga bisa dinikmati di penerbangan Citilink,” kata Miranda Haryanto, Head of Strategy & Growth, Dailybox Group.  

Seluruh menu pilihan tersebut menurutnya, telah tersertifikasi halal oleh MUI dan BPJPH.

Hidangan Dailybox Group yang tersaji dalam penerbangan Citilink ini telah melalui rangkaian standarisasi kualitas masakan, mulai dari persiapan, distribusi hingga penyajian, agar dapat dinikmati oleh penumpang dalam kondisi yang prima. Calon penumpang dapat memesannya sebelum penerbangan melalui fitur Pre-Book Meals di https://www.citilink.co.id/ atau aplikasi Betterfly Citilink.  

“Kami memahami pentingnya menyajikan sajian in-flight meal yang enak dan bercita rasa otentik Indonesia bagi para penumpang Citilink. Melalui kolaborasi ini, Dailybox Group berharap dapat memperkenalkan pilihan kuliner comfort food sembari menemani penumpang setia Citilink menjelajahi indahnya tanah air,” pungkas Miranda. (omy)