Citilink Mulai Terbangi Rute Halim-Cepu

  • Oleh : Naomy

Sabtu, 27/Nov/2021 05:26 WIB
Penerbangan perdana Citilik rute Halim-Cepu Penerbangan perdana Citilik rute Halim-Cepu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai penerbangan Citilink menjadi maskapai pertama yang melakukan penerbangan komersial dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Bandar Udara Ngloram Cepu, Blora, Jawa Tengah dan sebaliknya mulai Jumat (26/11/2021). 

Rute Halim – Cepu merupakan rute Citilink yang ke 110. Penerbangan rute Halim – Cepu akan beroperasi dua kali seminggu yakni Senin dan Jumat menggunakan armada ATR 72-600.

Baca Juga:
Kolaborasi dengan Dailybox Grup, Naik Citilink Kini Banyak Pilihan Menu Menarik

"Penerbangan ini dijadwalkan berangkat dari Halim Perdanakusuma pukul 09.50 dan tiba di Cepu pukul 11.25 dengan nomor penerbangan QG 1184. Untuk sebaliknya, penerbangan ini dijadwalkan berangkat dari Cepu pukul 11.45 dan tiba di Halim Perdanakusuma pukul 13.20 dengan nomor penerbangan QG 1185,” urai Direktur Utama Citilink Juliandra di Jakarta.

Cepu yang berada di Kabupaten Blora dikenal sebagai daerah penghasil minyak bumi terbesar di Jawa dan penghasil kayu jati berkualitas tinggi serta letaknya yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Timur menjadikan Cepu sebagai daerah dengan aktivitas masyarakat yang dinamis. 

Baca Juga:
Dewa Kadek Rai Gantikan Juliandra Piloti Citilink

"Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah," ujarnya.

Ini untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan. (omy)
 

Baca Juga:
GMF dan Citilink Nyatakan Telah Rampungkan Rekomendasi Ditjen Hubud