Pacaran di Pinggir Rel, Sepasang Kekasih Ini Tertabrak KA Ditemukan Tewas Mengenaskan

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 05/Agu/2022 11:21 WIB
Foto: Ilustrasi. Korban tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta api di kawasan Kampung Peninggaran Timur RT 03 RW 09, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (7/6/2021) pukul 01.30 WIB.(Dok. Polsek Kebayoran Lama) Foto: Ilustrasi. Korban tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta api di kawasan Kampung Peninggaran Timur RT 03 RW 09, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (7/6/2021) pukul 01.30 WIB.(Dok. Polsek Kebayoran Lama)

KARAWANG (BeritaTrans.com) - Tragis sepasang kekasih tewas tertabrak kereta api Parahyangan di Karawang, Jawa Barat pada Kamis (4/7/2022) dini hari. 

Identitas sepasang kekasih itu yakni Rudi Hartono Bin Suwandi (24) dan Arin Tias Rianda Bin Dedi Sopian (13) , keduanya warga Kabupaten karawang, Jawa Barat. 

Baca Juga:
Tertabrak Kereta Api di Sergai, Bocah 10 Tahun Tewas Tragis

Kapolsek Kota Baru, Ipda Muhammad Rizqi Anshori Nursyamsu, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan warga ada orang tertabrak kereta api di Kampung Sukaseuri RT 032 RW 002, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada dini hari. 

"Kami mendapatkan laporan ada dua orang tertabrak kereta api dari arah Bandung ke Jakarta pada sekira pukul 04.30 WIB" kata Rizqi saat dikonfirmasi pada Kamis (4/8/2022).

Baca Juga:
KA Pandalungan Tertabrak Mobil di Pasuruan, KAI Imbau Masyarakat Agar Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas

Dia melanjutkan, saat petugas mendatangi lokasi, sepasang kekasih tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi luka berat.

Warga pun membenarkan kedua korban merupakan sepasang kekasih dan sudah kelihatan nongkrong sejak malam.

Baca Juga:
Viral, Kakek 61 Tahun Sebrangi Rel Tertabrak KA di Sragen

"Iya info warga itu pacaran, dari malam sudah terlihat nongkrong di dekat-dekat TKP," jelas dia.

Dia menambahkan, tim identifikasi Polres Karawang langsung datang usai kejadian dan kedua orang korban di bawa ke RSUD Karawang.

“Kita sudah melakukan cek TKP dan memeriksa saksi-saksi serta membawa kedua ke RSUD Karawang,” ungkapnya.(fhm/sumber:tribunnews)