Bule Terjang Ombak di Bali dengan Motor, Netizen: yang Punya Rental Nangis

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 11/Agu/2022 08:10 WIB
Bule di Bali terjang obak dengan motor (Foto: Tangkapan layar) Bule di Bali terjang obak dengan motor (Foto: Tangkapan layar)

Jakarta (BeritaTrans.com) - Kelakuan bule di Bali ini membetot perhatian warganet. Gegaranya, dia mengunggah video mengendarai motor di pantai hingga menerjang ombak.

Bule itu mengunggah aksinya di akun TikTok @anaste_amanova. Dalam unggahan tersebut, dia bersama teman lelakinya menunggang motor di atas pasir dan menerjang ombak.

Dalam keterangan di TikTok, pemilik akun menyebut dirinya sebagai CEO yoga project dan pemilik online shop dan baru pindah ke Bali itu membuat publik heran. Netizen menilai aksi mereka sangat berbahaya. Sudah begitu merusak motor yang dikendarai.

Warganet yakin bahwa motor yang dikendarai bukan milik Anaste, tetapi merupakan motor penduduk lokal yang disewa.

"Astagfirullah bang. Sumpah gue dulu KKN di pinggir laut. Motor gue langsung korosi, bawahnya kena air asin," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Yang punya rental auto menangis," yang lainnya membalas.

"Aduh, langsung korosi tuh motor," yang lain menimpali.

Aksi menunggangi motor untuk menerjang ombak memang tidak disarankan. Risikonya terlalu besar. Air laut dengan kadar garam tinggi dapat menyebabkan korosi terhadap komponen sepeda motor.  Jangan ditiru ya, traveler.(ny/Sumber:detik.travel.com)

Baca Juga:
Imigrasi Indonesia Terapkan Visa On Arrival Khusus Wisata bagi WNA dari 23 Negara Mulai Besok

 

Baca Juga:
3 Jurus Andalan Sandiaga Uno Tarik Wisatawan Masuk Indonesia