Mau Cepat Beli Mobil dengan Promo Menarik, SEVA Akan Bantu Anda Selama GIIAS

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 12/Agu/2022 18:36 WIB
foto:istimewa/astrafinancial foto:istimewa/astrafinancial

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Astra Auto Digital (SEVA), platform digital yang memberikan kemudahan pembelian kendaraan dengan dukungan konsultasi keuangan dan fitur instant approval, turut hadir menawarkan berbagai promo di pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada 11 - 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang.

Baca Juga:
Tembus Penjualan 16 Ribu Unit Mobil, SEVA Cetak GMV Senilai Rp 8,4 triliun di 2023

Di GIIAS 2022 pengunjung dapat mendatangi booth Astra Financial yang tersebar di 6 lokasi
untuk dapat mencoba kemudahan pembelian mobil melalui SEVA. SEVA akan membantu
pengunjung untuk dapat menemukan pilihan mobil yang tepat sesuai dengan rencana
keuangan mereka. Sebagai platform digital, SEVA hadir membantu konsumen untuk
menemukan mobil baru dengan dukungan konsultasi keuangan dengan proses yang lebih
mudah, nyaman, dan aman.

Kehadiran SEVA menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen di era digital saat ini. Dengan
value yang berfokus pada kepuasan konsumen, motto utama SEVA yaitu “Financing First”
diwujudkan melalui peranan SEVA dalam memberikan pelayanan bagi konsumen mulai dari
konsultasi keuangan, fasilitasi konsumen kepada dealer terbaik, hingga proses pembelian,
layanan kredit mobil, dan pengantaran unit mobil baru.

Baca Juga:
Dengan Fitur Andalan SEVA, Beli Mobil Baru di GIIAS di bawah 30 menit!

Fitur Instant Approval SEVA Memberikan Persetujuan Kredit dalam Waktu Singkat
SEVA menyediakan beberapa fitur menarik yang dapat membantu konsumen menemukan
mobil impian yang cocok untuk kebutuhan dan dilengkapi dengan perencanaan keuangan yang tepat. Fitur andalan SEVA yaitu Instant Approval, membantu konsumen memiliki pengalaman yang baik dalam proses pembelian mobil.

Dengan fitur Instant Approval, konsumen dapat melakukan pembelian mobil baru secara
mudah, proses yang jelas, dengan didukung tingkat keamanan yang terjamin. Proses aplikasi kredit melalui skema instant approval ini juga sangat mudah. Konsumen hanya diminta untuk mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP. 

Baca Juga:
Astra Financial Tawarkan Program Menarik di GIIAS 2023, Hadir sebagai Mitra Keuangan Pilihan Masyarakat Indonesia

Proses ini sangat memudahkan konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung. Tentu saja fitur Instant Approval sangat bermanfaat untuk menghemat waktu konsumen di tengah kesibukan rutinitas harian.

Melalui SEVA, konsumen dapat menentukan sendiri berapa anggaran yang dialokasikan untuk pembelian mobil, berapa uang muka yang ingin dibayarkan, serta berapa nominal cicilan dan tenor cicilan yang dikehendaki. Untuk membantu konsumen menemukan pilihan cicilan yang tepat, SEVA memiliki fitur Loan Calculator. Melalui fitur tersebut konsumen memiliki keleluasaan untuk memilih uang muka dan cicilan dengan nyaman dan jelas dari awal.

Sebagai Car Discovery Platform, konsumen juga dapat memperoleh informasi detail mengenai mobil dan biaya yang dibutuhkan melalui fitur Car Recommendation. Fitur ini akan menampilkan pilihan tipe-tipe mobil yang sesuai dengan rencana keuangan konsumen. Sehingga tentunya konsumen akan lebih nyaman dalam proses pembelian karena semua telah terhitung dengan tepat sejak awal.

“Jika biasanya konsumen memilih mobil dulu baru menghitung kreditnya, dengan SEVA
konsumen dapat menemukan mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka dan
mengetahui dengan cepat persetujuan kredit mereka. SEVA siap membantu konsumen GIIAS menemukan mobil yang tepat dan setelahnya konsumen dapat melihat langsung mobil tersebut di GIIAS,” ucap Handoko Liem, Co-CEO SEVA.

Promo menarik dari SEVA di GIIAS 2022

Sebagai wajah baru dalam ajang bergengsi GIIAS 2022, SEVA hadir dengan memberikan sejumlah promo menarik yaitu “Buat Yang Berani Aja” untuk pembelian mobil melalui SEVA selama berlangsungnya GIIAS 2022. Dengan mencoba fitur Instant Approval, konsumen dapat mengetahui status pengajuan yang telah dilakukan. Di setiap pengajuan kredit mobil ACC & TAF selama GIIAS berlangsung, pengunjung akan diarahkan untuk dapat mencoba dan merasakan kemudahan proses aplikasi kredit melalui fitur Instant Approval SEVA. Sehingga proses pengajuan menjadi semakin mudah dan cepat.

Tidak hanya itu, SEVA menawarkan benefit menarik berupa bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin. Pengunjung juga bisa mendapatkan asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan Asuransi Jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi. Seluruh promo tersebut bisa didapatkan dengan menggunakan kode GIIASJKT22 hanya di SEVA.(ahmad)