Ayo Serbu, Vaksinasi Booster Merdeka di Alun-Alun Hasibuan Kota Bekasi, Ada Hadiah Menarik Lho!

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 13/Agu/2022 09:12 WIB
Ilustrasi vaksinasi booster di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Ilustrasi vaksinasi booster di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Polres Metro Bekasi Kota akan menyelenggarakan Vaksinasi Booster Merdeka di Alun-alun M. Hasibuan, Kota Bekasi, pada Minggu (14/8/2022).

Adapun pelaksanaan Vaksinasi Booster Merdeka yang diselenggarakan Polres Metro Bekasi Kota, dimulai pada pukul 07.00 pagi sampai dengan selesai.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Vaksinasi Booster Merdeka Polres Metro Bekasi Kota. Foto: istimewa.

"Setiap hari kita selalu giat vaksin. Tapi untuk besok Minggu, kita akan lebih meriahkan lagi giat vaksinasi booster Merdeka. Karena besok juga akan ada grup media yang akan melaksanakan giat vaksinasi booster merdeka," ujar Kasie Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada BeritaTrans.com melalui pesan singkat Whatsapp, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Vaksin yang disediakan pada gelaran vaksinasi booster merdeka tersebut yakni berjenis vaksin Pfizer.

Dalam gelaran vaksinasi booster merdeka tersebut, Polres Metro Bekasi Kota juga memberikan doorprize dengan hadiah menarik bagi warga yang telah melakukan vaksinasi booster. (Bondan)

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu