Ditlantas Polda Metro Jaya Akan Gelar Street Race Seri Ke-4 di Kemayoran

  • Oleh : Ahmad

Senin, 22/Agu/2022 16:14 WIB
foto:istimewa/poldametrojaya foto:istimewa/poldametrojaya

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Ditlantas Polda Metro Jaya kembali akan mengadakan Street Race seri ke-4 di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat.

Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Latif Usman mengatakan, "Dalam rangka menyambut Perayaan HUT Ke-77 Kemerdekaan Indonesia, kembali kami akan menggelar seri ke 4 street race di Kemayoran dan tentunya kegiatan ini untuk merayakan rasa kebangsaan cinta tanah air kepada Negara Indonesia ini untuk perayaannya agar meriah,", Senin (22/08/2022).

Baca Juga:
Moeldoko Ajak Produsen Kendaraan Listrik Lokal Pamer Karya di PEVS JIExpo

Kegiatan tersebut untuk menampung seluruh para penghobi balap yang ada di wilayah Polda Metro tentunya akan di tampung sehingga mereka betul-betul akan punya wadah karena ini sudah seri 4, tentunya akan betul-betul lebih mengakomodir keinginan dari pada para penyuka penghobi dari balap jalanan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari terhitung mulai tgl 27 s/d 28 Agustus 2022, kegiatan tersebut dilakukan mulai pukul 08.00 s/d 22.00 WIB. 

Baca Juga:
Siap-Siap, Street Race Bekasi Bakal Digelar 18-19 Juni 2022

"Kita mengakomodir keseluruhan para peserta dari Jabodetabek, sudah ada sekitar 20 klub maupun komunitas balap yang ada di Jakarta Depok Tangerang dan Bekasi," tambahnya.

"Mudah-mudahan sarana ini bisa dimanfaatkan oleh mereka dan tidak akan lagi melaksanakan balapan liar yang tentunya akan mengganggu ketenangan warga dan keselamatan mereka sendiri  mudah-mudahan acara ini bisa mengakomodir secara keseluruhan dan masyarakat nanti juga dipersilahkan untuk menyaksikan kegiatan tersebut," tutup Latif Usman.(ahmad)

Baca Juga:
Cari kendaraan baru? Simak daftar promo di IIMS Hybrid 2021