Next Generation, Pelopor Bisnis Kargo Udara Generasi Berikutnya

  • Oleh : Ahmad

Senin, 29/Agu/2022 17:29 WIB
foto:istimewa foto:istimewa

 

DOHA, QATAR (BeritaTrans.com) – Dunia yang kita kenal saat ini sedang berubah. Pandemi telah menantang struktur dan proses kerja tradisional yang sudah berlangsung lama. Digitalisasi akhirnya lepas landas dalam industri kargo udara, dan dua tahun terakhir telah menunjukkan bahwa ketahanan, keberanian, dan merangkul perubahan menghasilkan hasil terbaik.

Baca Juga:
Qatar Airways Cargo Meningkatkan Pertumbuhan Jaringannya dengan Peningkatan Jadwal Musim Dingin untuk 2022

Elemen-elemen ini telah menyebabkan munculnya pendekatan Next Generation yang mendorong perubahan pola pikir perusahaan. Berkat banyak karyawannya yang berdedikasi di seluruh dunia, Qatar Airways Cargo menunjukkan kelincahan, inovasi, dan fleksibilitas dalam menghadapi periode luar biasa ini di mana industri kargo udara, secara keseluruhan, mengalami pergolakan besar. Gangguan positif dalam krisis inilah yang ingin diterapkan Qatar Airways Cargo ke semua aspek bisnisnya.

“Masa depan ada dalam setiap keputusan yang kami ambil – baik itu dalam teknologi, keberlanjutan, keragaman, generasi baru karyawan yang bergabung dengan perusahaan kami, produk dan layanan kami, dan bagaimana kami mendekati bisnis kami secara umum. Setiap langkah yang kami lakukan memiliki konsekuensi, dan kami secara sadar berusaha untuk memastikan bahwa itu memberikan hasil terbaik bagi pelanggan kami dan wilayah yang kami layani.” Guillaume Halleux, Chief Officer Cargo di Qatar Airways, menyatakan. “ Kami memiliki tanggung jawab sebagai maskapai penerbangan terkemuka di dunia dan dengan Next Generation kami membawa industri kami ke tingkat berikutnya. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menetapkan standar yang sama sekali baru. Kami sedang membentuk industri kargo udara masa depan – industri yang menggabungkan efisiensi digital dengan sentuhan manusia yang unik dan profesional. Next Generation memiliki visi yang jelas untuk mengembangkan bakat karyawan, memanfaatkan sepenuhnya potensi digital, dan mengambil pendekatan baru dan inovatif dalam bisnis kargo udara.”

Baca Juga:
Qatar Airways Cargo berfokus pada Transformasi Digital

Qatar Airways Cargo akan meluncurkan peningkatan digital dan produk baru sepanjang tahun ini. Peluncuran Next Generation disertai dengan logo baru yang kuat dalam warna korporat maskapai. Bersamaan dengan logo WeQare yang sudah familiar yang menunjukkan inisiatif keberlanjutan Qatar Airways Cargo, logo Next Generation mewakili fokus inti perusahaan: pola pikir kargo udara yang tak tertandingi.

Qatar Airways Cargo melintasi ambang batas menjadi cara baru dalam berbisnis, oleh karena itu X ditekankan dalam kata NeXt. Salib ini juga bertindak sebagai panah yang menunjuk ke masa depan dan ke tingkat kualitas dan layanan yang lebih tinggi lagi. Dengan peralihan ke Generasi Berikutnya, setiap produk Kargo Qatar Airways telah diberi warna pengenalnya sendiri. Warna-warna ini tergabung dalam logo setiap kali produk tertentu ditampilkan.

Baca Juga:
Qatar Airways Cargo adalah yang pertama menggunakan inovasi nol-emisi Gaussin: AMDT FULL ELEC

Peluncuran ulang situs web Qatar Airways Cargo adalah implementasi lebih lanjut dari Next Generation. Penekanannya di sini adalah pada pengalaman pelanggan yang intuitif, mengundang, dan optimal. Dalam memberikan informasi yang menarik secara visual, tepat dan jelas serta navigasi yang cepat, desain tersebut merespons kebutuhan pengguna modern. Lebih banyak solusi digital dan produk baru sedang dikembangkan di bawah strategi Next Generation.(ahmad)