Diiringi Isak Tangis, Guru SDN Kota Baru II dan III Lakukan Tebar Bunga di Lokasi Kecelakaan Truk Maut

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 01/Sep/2022 17:48 WIB
Sejumlah guru melakukan doa bersama di tempat kolasi kecelakaan maut yang menimpa sebagian murid SDN Kota Baru II dan III, Kota Bakasi, Kamis (1/9/2022). Sejumlah guru melakukan doa bersama di tempat kolasi kecelakaan maut yang menimpa sebagian murid SDN Kota Baru II dan III, Kota Bakasi, Kamis (1/9/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah guru di SDN Kota Baru II dan III, Kota Bekasi, Jawa Barat menggelar tabur bunga dan memanjatkan doa di lokasi kecelakaan truk maut pada hari ini, Kamis (1/9/2022). 

Lokasi tersebut berada di depan gerbang sekolah dan juga berdekatan dengan halte sekolah yang juga terdapat tower BTS.

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Fuso Rem Blong Tewaskan 6 Orang di Simalungun

Dilihat BeritaTrans.com dan Aksi.id, sejumlah guru dengan seragam membawa bunga untuk dilakukan penaburan pada lokasi sekitar pukul 13.30 WIB. Penaburan dilakukan pada sisa-sisa puing kecelakaan maut tersebut.

Proses penaburan juga sebelumnya dilakukan pembacaan doa, agar para korban yang meninggal diterima amal ibadahnya di sisi Allah SWT.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, Korban 17 Orang Luka

Terlihat beberapa guru juga meneteskan air mata saat berdoa dan saat proses penaburan bunga berlangsung. Beberapa juga tampak terisa menatap ke bunga yang mereka taburkan pada tumpukan sisa sepatu dan barang-barang yang ditinggalkan para korban.

Sebelumnya, kecelakaan truk maut terjadi pada Rabu (31/8/2022). Akibatnya, 10 orang termasuk siswa sekolah meninggal dunia dan 23 orang luka-luka.(fahmi)

Baca Juga:
Kecelakaan Innova Tabrak Truk di Tol Lubukpakam, 4 Orang Tewas