Semangat! Hari Ini Polri Bagikan 300 Masker Gratis kepada Masyarakat

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 07/Sep/2022 11:46 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pelaksanaan bagi-bagi masker gratis setiap hari oleh Polres Kepulauan Seribu melaksanakan  kepada masyarakat. Hari ini tidak kurang 300 masker gratis kepada masyarakat Kepulauan Seribu baik di wilayah Kepulauan Seribu Selatan maupun di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Rabu (07/09/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menggelorakan program Jakarta Bermasker yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. 

Baca Juga:
Selalu Semangat! Gencarkan Jakarta Bermasker dengan Bagikan 350 Masker Gratis

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa program Jakarta Bermasker dilaksanakan oleh pihaknya sebagai upaya menggerakan hati masyarakat untuk sadar bahwa penggunaan masker adalah hal penting di masa pandemi Covid-19 ini.

Kadir pun mengatakan bahwa dengan penggunaan masker akan meminimalisir resiko untuk terpapar virus serta menjaga kesehatan tubuh diri pribadi.

Baca Juga:
Program Jakarta Bermasker, Polres Kepulauan Seribu Bagikan 350 Masker Gratis

"Program Jakarta Bermasker kami aplikasikan dengan menggelar bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat tergugah hatinya dan sadar bahwa penggunaan masker sangat penting di masa pamdemi Covid-19 ini," ujar Made.

"Dengan menggunakan masker maka resiko kita terpapar virus akan menipis dan kita akan teyap sehat," tambahnya.

Baca Juga:
300 Masker Gratis, Polres Kepulauan Seribu Biasakan Masyarakat Selalu Pakai Masker

"Kami sangat bersemangat dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Seribu dalam hal ini adalah bagi-bagi masker gratis." Pungkasnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 300 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 125 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 125 pcs.(ahmad)