300 Masker Gratis, Polres Kepulauan Seribu Biasakan Masyarakat Selalu Pakai Masker

  • Oleh : Ahmad

Senin, 05/Sep/2022 10:53 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Bagi-bagi masker kepada masyarakat setiap hari dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Seribu. Tercatat hari ini 300 masker gratis kepada masyarakat Kepulauan Seribu baik di wilayah Kepulauan Seribu Selatan maupun di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Senin (05/09/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar program Jakarta Bermasker yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. 

Baca Juga:
Selalu Semangat! Gencarkan Jakarta Bermasker dengan Bagikan 350 Masker Gratis

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa program Jakarta Bermasker merupakan sebuah sebuah sarana untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan penggunaan masker di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Kadir juga mengatakan, penggunaan masker merupakan hal wajib yang harus dilakukan saat ini guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:
Semangat! Hari Ini Polri Bagikan 300 Masker Gratis kepada Masyarakat

"Kami menjadikan program Jakarta Bermasker ini sebagai sarana dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 ini," ujar Kadir.

"Kami selalu mengingatkan kepada masyarakat bahwa dengan menggunakan masker dapat meminimalisir penyebaran virus," tambahnya.

Baca Juga:
Program Jakarta Bermasker, Polres Kepulauan Seribu Bagikan 350 Masker Gratis

"Peogram ini akan terus bergelora di Kepulauan Seribu tentunya dengan keteguhan komitmen kami dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat." Pungkasnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 300 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 125 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 125 pcs.(ahmad)