Hujan dan Beceknya Jalanan Terminal Bekasi Tak Surutkan Semangat Kru Bus Jaring Penumpang

  • Oleh : Bondan

Kamis, 08/Sep/2022 16:49 WIB
Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Kota Bekasi, Kamis (8/9/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Kota Bekasi, Kamis (8/9/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Hujan yang mengguyur Terminal Bekasi tidak menyurutkan semangat kru bus antarkota untuk menjaring calon penumpangnya.

Pengamatan BeritaTrans.com pada Kamis (8/9/2022) sore, sejumlah kru bus tampak bersiaga tepat di depan bus di tengah hujan gerimis dan beceknya jalanan Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Cegah Hal yang Tak Diinginkan, Pengurus Bus Primajasa Rutin Piket Malam di Terminal Bekasi

Kru bus Primajasa bersiaga menjaring penumpang. Foto: BeritaTrans.com.

Seperti kru bus dari Perusahaan Otobus (PO) Primajasa yang ada di Terminal Bekasi, mereka tampak semangat menawarkan jasa antarnya ke berbagai wilayah di Jawa Barat ke setiap calon penumpang yang ada di Terminal.

Baca Juga:
Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas, Petugas Dishub Bersiaga di Pintu Masuk dan Keluar Terminal Bekasi

Walaupun dari pengamatan BeritaTrans.com jumlah penumpang yang datang ke Terminal bus ini terbilang sepi tetap tidak menurunkan semangat para kru bus tersebut.

Sedangkan, tingkat keterisian bus tidak terlalu banyak penumpang, mereka juga tetap mengantarkan para penumpang sampai tujuan. (Bondan)

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi