Halte Jati Padang Dipugar, Penumpang TransJakarta Disediakan Bus Shuttle Gratis

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 14/Sep/2022 22:42 WIB
11 Halte Transjakarta Direvitalisasi. ©2022 Liputan6.com/Faizal Fanani 11 Halte Transjakarta Direvitalisasi. ©2022 Liputan6.com/Faizal Fanani

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menutup sementara Halte Jati Padang untuk ditata ulang atau revitalisasi pada Rabu (14/9/2022). Revitalisasi ini dilakukan agar halte menjadi lebih layak.

"(Revitalisasi dilakukan) agar lebih layak sehingga pelanggan aman dan nyaman dengan fasilitas yang lebih lengkap," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan, Rabu (14/9).

Baca Juga:
Hendak Nonton BNI Java Jazz Festival 2024? Catat Rute Terbaik Menuju Lokasi

Adapun Halte Jati Padang merupakan salah satu dari 46 halte yang menjadi target untuk direvitalisasi pada tahun ini.

Meskipun demikian, TransJakarta menyediakan layanan shuttle bus dengan rute 6ST yang melayani SMK 57 sampai Pejaten. Layanan shuttle bus ini diberikan agar mobilitas masyarakat tetap mudah dilakukan.

Baca Juga:
BPTJ Sebut Transjakarta Siap Jadi Operator JR Connexion dan Transjabodetabek

"Halte Jati Padang tidak bisa melayani pelanggan selama penataan ulang. Untuk itu disediakan shuttle bus dari SMK 57 hingga Pejaten (6ST),” kata Anang.

Anang menambahkan bahwa layanan shuttle bus inu beroperasi setiap hari mulai pukul 05.00-22.00.

Baca Juga:
Menhub dan PJ Gubernur Bali Bahas Kepadatan Lalin Menuju Bandara Ngurah Rai, Shuttle Bus Gratis Dilanjut

Pelanggan yang ingin menikmati layanan ini diwajibkan melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE), baik pada gate maupun alat Tap on Bus (TOB) tanpa dikenakan tarif atau gratis (Rp 0). (fh/sumber:merdeka)