Mobil Rombongan Menteri Pertanian Kecelakaan Beruntun di Tol Jombang

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 16/Sep/2022 15:38 WIB
Kecelakaan lalu lintas menimpa rombongan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo saat melaju dengan kendaraan di Jalan Tol Jombang, Kamis siang (15/9/2022). (Foto:Istimewa) Kecelakaan lalu lintas menimpa rombongan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo saat melaju dengan kendaraan di Jalan Tol Jombang, Kamis siang (15/9/2022). (Foto:Istimewa)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Mobil rombongan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengalami kecelakaan beruntun di Tol Jombang, Jawa Timur. Beruntung, Syahrul dan rombongan tidak terluka dalam insiden tersebut.

Dilansir dari BeritaTrans.com, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (15/9/2022) siang, sekitar pukul 12.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sejumlah mobil yang ada dalam rombongan tersebut, termasuk mobil Toyota Alphard nopol RI-37 yang dinaiki Mentan Yasin Limpo.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Kecelakaan itu dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto. Dirmanto mengatakan tak ada korban jiwa ataupun luka dalam insiden di tol itu.

"Kerugian material saja. Sudah selesai," kata Dirmanto saat dimintai konfirmasi, Kamis (14/9/2022).

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

Dirmanto memastikan mobil rombongan Mentan tersebut hanya mengalami kerusakan ringan. Total ada 6 mobil yang rusak ringan.

Baca Juga:
Ruas-Ruas Jalan Tol yang Tarifnya Bakal Segera Naik, Ini Daftarnya!

"Enam mobil, rusak ringan," ujarnya.(fhm)