Pria Ini Tertabrak KA Batu Bara di Serang, Mayat Terpental ke Sungai

  • Oleh : Fahmi

Senin, 19/Sep/2022 14:57 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

SERANG (BeritaTrans.com) - Pria paruh baya berusia sekira 45 tahun tewas mengenaskan usai tertabrak Kereta api pengangkut batu bara tujuan Stasiun Cigading.

Insiden kecelakaan kereta api itu diduga terjadi saat kereta tersebut melintas di Jembatan Perlintasan Kereta Api Kampung Kroya Bugis, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Senin (19/9/2022).

Baca Juga:
Tertabrak Kereta Api di Sergai, Bocah 10 Tahun Tewas Tragis

Menurut informasi korban yang tertabrak Kereta Api batu bara itu sehari-hari bekerja sebagai pemulung. Korban terpental hingga jatuh ke tengah aliran sungai di bawah jembatan tersebut.

Kapolsek Kasemen, Ugum Taryana mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh saksi mata yang sedang menguras perahu di sungai sekira pukul 06.24 WIB.

Baca Juga:
KA Pandalungan Tertabrak Mobil di Pasuruan, KAI Imbau Masyarakat Agar Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas

Saat itu, saksi tersebut berteriak memberitahukkan ada seseorang yang jatuh tertabrak kereta. Teriakan itu terdengar oleh saksi mata lain yang bernama Syafei dan Asmat.

Asmat yang tengah memotong rumput lalu mengajak Syafei memindahkan mayat korban ke pinggir sungai yang saat itu posisinya jatuh di tengah-tengah sungai.

Baca Juga:
Viral, Kakek 61 Tahun Sebrangi Rel Tertabrak KA di Sragen

Terkait penemuan mayat korban tabrak kereta api itu, Kapolsek Kasemen, Ugum Taryana mengungkapkan, ketika korban tertabrak tidak ada saksi yang melihat peristiwa nahas itu terjadi. Kejadian itu hanya diketahui usai korban terpental hingga terjatuh ke sungai.

“Tidak ada (saksi lain yang melihat saat tertabrak), saksi setelah kejadian itu Pak Syafei dan Pak Asmat,” ujar Kapolsek Kasemen, Ugum Taryana kepada wartawan, Senin (19/9/2022).

Mayat pria paruh baya yang belum diketahui identitas lengkapnya itu langsung dievakuasi ke RSUD Serang oleh Personil Polsek Kasemen, Unit Laka Lantas Polresta Serang Kota bersama BPBD Kota Serang dan Tim Forensik RSUD Serang.

Ugum mengungkapkan, pihaknya sudah mengantongi identitas masinis kereta api tersebut. Namun, untuk pemeriksaan lebih lanjut kepada masinis, pihaknya masih terfokus kepada pencarian identitas korban.

“Kita masih fokus cari alamat Mr X ini,” kata Kapolsek.(fh/sumber:suarabanten)