Tabrakan Beruntun di Jalur Pantura Probolinggo, Pemotor Tewas

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 21/Sep/2022 22:25 WIB
Tampak kondisi minibus mengalami kerusakan usai terlibat kecelakaan beruntun dengan truk di Jalur Pantura, Probolinggo, Rabu (21/9/2022). Foto: iNewsTV/Hana Purwad Tampak kondisi minibus mengalami kerusakan usai terlibat kecelakaan beruntun dengan truk di Jalur Pantura, Probolinggo, Rabu (21/9/2022). Foto: iNewsTV/Hana Purwad

PROBOLINGGO (BeritaTrans.com) - Tabrakan beruntun kembali terjadi, kali ini melibatkan tiga kendaraan truk, minibus dan motor di Jalur Pantura Probolinggo dan mengakibatkan satu orang tewas.

Korban tewas adalah pengendara motor berinisial SN, akibat luka parah pada kepala.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil Isuzu Elf bernopol N 7383 UQ, motor Vario 125 nopol N 2926 ND dan truk Fuso nopol N 9115 UN.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula saat truk yang dikendarai Firdaus melaju dari arah timur atau menuju Surabaya.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Setiba di lokasi kejadian mobil tidak dikenal di depan truk tersebut tiba-tiba belok mendadak berakibat Elf yang disopiri Roni Irawan, (22), warga Desa Dringu melaju dari arah berlawanan tidak menguasai kendaraan, membanting setir sehingga menabrak pemotor dan truk.

Anggota Lakalantas Polres Probolinggo, Aipda Prayudi menyebutkan, pihaknya yang mendapat laporan segera melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan membawa korban ke Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan visum.(fh/sumber:sibdonews)

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!