Penumpang dari Berbagai Daerah Akhiri Perjalanan di Terminal Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 25/Sep/2022 12:22 WIB
Bus AKAP yang baru tiba di Terminal Bekasi menurunkan penumpang dan para kru membantu mengeluarkan barang bawaan dari bagasi, Ahad (25/9/2022). Bus AKAP yang baru tiba di Terminal Bekasi menurunkan penumpang dan para kru membantu mengeluarkan barang bawaan dari bagasi, Ahad (25/9/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Tidak hanya memberangkatkan penumpang, Terminal Bekasi juga banyak mendatangkan penumpang dari sejumlah daerah. Penumpang tersebut mengakhiri perjalanan, turun dari bus di Terminal Bekasi, Jawa Barat pada Ahad (25/9/2022).

Terlihat banyak bus yang datang dari sejumlah daerah baik itu bus jurusan Parahyangan atau dalam provinsi, juga bus antarkota dalam provinsi (AKAP). Bus menurunkan penumpangnya di terminal tersebut.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada pagi akhir pekan saat pagi menjelang siang, bus-bus berdatangan silih berganti. Ada yang memberangkatkan penumpang ada juga bus yang baru tiba menurunkan penumpang. 

Penumpang turun banyak terlihat di area depan sesudah bus masuk terminal. Di sana juga banyak angkutan penerus lain yang akan membawa para penumpang menuju tujuan akhir.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Angkutan itu terdiri dari becak, ojek pangkalan, hingga taksi online.

Juga ada juga rombongan penumpang yang tampak dijemput oleh kerabat dengan angkutannya masing-masing.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Terlihat bus jurusan Parahyangan dari Bandung, Tasik menurukan lebih dari tiga orang penumpang.

Juga bus dari arah Sumatera juga ramai menurunkan penumpang. Terlihat bus berhenti lama, untuk menurunkan barang-barang bawaan penumpang.

Para kru bus tampak juga membantu penumpang untuk menurunkan barang penumpang yang baru turun tersebut. Terlihat barang bawaan penumpang dari arah Sumatera bermacam-macam.

Tidak hanya bus keberangkatan jarak jauh, bus dalam kota juga ramai yang mengakhiri perjalanan di terminal itu.

Bus TransJabodetabek, TransPatriot Kota Bekasi juga banyak mengangkut penumpang ke area terminal. (fhm)