Harap Bersabar! Tol Cikampek dari Bekasi Arah Jakarta Padat

  • Oleh : Fahmi

Senin, 26/Sep/2022 14:20 WIB
Pantauan di tol Cikampek arah Jakarta di Bekasi Timur, Senin (26/9/2022). Lalu lintas di tol tersbut tampak padat oleh sejumlah kendaraan. Pantauan di tol Cikampek arah Jakarta di Bekasi Timur, Senin (26/9/2022). Lalu lintas di tol tersbut tampak padat oleh sejumlah kendaraan.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terjadi kepadatan arus lalu lintas di ruas tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta pada Senin (25/9/2022). Sejumlah kendaraan mengalamai perlambatan laju hingga mengular panjang di sejumlah titik di Tol Bekasi.

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada siang ini, kendaraan kecil hingga besar tampak mengisi salah atu ruas tol yaitu yang untuk arah Jakarta. Sedangkan pada jalur arah Cikampek tampak lengang.

Baca Juga:
PUPR: Tol Cisumdawu dan Japek II Selatan Beroperasi Lebaran 2023

Kendaraan-kendaraan itu berjalan merayap. Tampak sebagian jalan tampak penuh terlihat dari jembatan atas di daerah Kota Bekasi.

Kemacetan terjadi karena adanya volume kendaraan dan dampak pekerjaan jalan.

Baca Juga:
Sabar Ya! Jalan Tol Cikampek Arah Jakarta Macet di Bekasi

Sebelumnya kemacetan juga terjadi, bahkan BeritaTrans.com dan Aksi.id beberapa hari sebelum ini memantau kepadatan arus lalu lintas juga terjadi pada jalur tol arah Jakarta di Bekasi tersebut. (Fhm)

Baca Juga:
Harga Tol Naik Lagi! Segini Tarif Jakarta-Surabaya