Bus Primajasa Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 27/Sep/2022 16:49 WIB
Kru bus Primjasa bersiaga menjaring calon penumpang di Terminal Bekasi, Selasa (27/9/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com. Kru bus Primjasa bersiaga menjaring calon penumpang di Terminal Bekasi, Selasa (27/9/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Menjelang sore bus-bus antarkota dalampropinsi (AKDP) satu persatu diberangkatkan dari Terminal Bekasi, Selasa (27/9/2022).

Bus itu diberangkatkan mengikuti waktu tunggu di area keberangkatan, mulai dari 30-40 menit. Namun, ada juga yang menunggu di area keberangkatan sampai satu jam, seperti bus Primajasa dengan rute Bekasi-Bandung kelas ekonomi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Salah satu kru bus dengan rute tersebut mengatakan, kondisi ini dikarenakan belum adanya penumpang yang menaiki bus tersebut.

"Sudah satu jam disini belum berangkat. Karena belum ada penumpangnya. Terus bus yang dari Bandung juga belum sampai, jadi ga bisa kosong di area keberangkatan karena belum ada bus di belakangnya juga," ucap salah satu kru Primajasa tersebut kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Pengamatan BeritaTrans.com pada Selasa sore, kondisi Terminal Bekasi terlihat sepi dari penumpang yang akan berpergian, khususnya yang akan menggunakan bus AKDP. Walaupun begitu, setiap kru bus Primajasa tetap semangat bersiaga untuk menjaring para calon penumpangnya. (Bondan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi