Penghargaan Harbour Master of Tanjung Priok untuk Stakeholder Terpilih di Lingkungan Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok

  • Oleh : Della

Sabtu, 15/Okt/2022 20:57 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok saat ini sudah mencanangkan mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Baca Juga:
Penguatan Komitmen Pembangunan Zona Integritas Dalam Mewujudkan WBK/WBBM Melalui Sistem Penerapan Manajemen Anti Penyuapan di Lingkungan Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok

Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok berkomitmen mewujudkan birokrasi yang bersih, bebas dari korupsi serta melayani sepenuh Hati, sesuai dengan jargon Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, “Besti” Bekerja Sepenuh Hati.

Dengan sederet upaya yang akan kita lakukan bersama, yaitu selalu menjalin sinergitas dan kolaborasi dengan seluruh stakeholder di lingkungan Pelabuhan tanjung priok.

Baca Juga:
Disnav Cilacap Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Maka, dibutuhkan komitmen bersama terhadap pencegahan dari korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, serta dibutuhkan dukungan kerjasama yang baik dari stakeholder pelabuhan Tanjung Priok.

"Hari ini kami gelar acara Harbour Master of Tanjung Priok sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara stakeholder dengan kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok," Andi Hartono, Kepala kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok menuturkan.

"Kami berikan penghargaan Harbour Master of Tanjung Priok 2022 kepada stakeholder yang terpilih," ujarnya.

Penerima penghargaan Harbour Master of Tanjung Priok 2022:

1. KATEGORI SINERGI DAN KOLABORASI MAJU BERSAMA    : INSA

2. KATEGORI SINERGI DAN KOLABORASI MAJU BERSAMA     : ISSA

3. KATEGORI PEMENUHAN PERSYARATAN PENANGGULANGAN TUMPAHAN MINYAK DILAUT : PELINDO REGIONAL 2 CABANG TANJUNG PRIOK 

4. KATEGORI KEPATUHAN PERSYARATAN KEPELAUTAN    : MANNING AGENCY TERBAIK PT. GREEN MARINDO

5. KATEGORI KEPATUHAN PERSEDIAAN JASA SERVICE STATION : SERVICE STATION TERBAIK PT. SEGARA PERMAI

6. KATEGORI KEPATUHAN DALAM KATEGORI PEMENUHAN ISPS CODE : TERMINAL OPERATOR TERBAIK PT. NPCT 1

7. KATEGORI EMERGENCY QUICK RESPONSE DI LAUT TERBAIK : 
-JASA ARMADA INDONESIA  
-PELINDO REGIONAL 2 TANJUNG PRIOK

8. KATEGORI RECOGNIZED SECURITY ORGANIZATION (RSO) TERBAIK : PT NAWAKARA PERKASA NUSANTARA

"Kegiatan ini semata mata untuk memberikan apresiasi kepada stakeholder yang telah lama menjalin kerjasama serta berkomitmen meningkatkan layanan di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok," tambah Andi.

Andi mengungkapkan "selain dibutuhkan komitmen bersama terhadap pencegahan dari korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, dibutuhkan juga kerjasama dalam menjaga keselamatan pelayaran".

Kerjasama ataupun kolaborasi sangat dibutuhkan dan menjadi hal mutlak disetiap lini lingkup pekerjaan.

"Dan ini sudah kita berikan bukti nyata dalam pelaksanaan pekerjaan kita setiap hari. Kebersamaan dalam pekerjaan di lingkungan kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok maupun dengan stakeholder," terang Andi.

"Semoga dapat diterima dengan baik niat iktikad kami dalam menjalin sinergi kepada seluruh insan transportasi dilingkungan Pelabuhan Tanjung Priok," tambahnya.

"Kepada seluruh panitia, kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam mensukseskan acara hari ini," ujar Andi menutup sambutannya.(Della)