Jasa Raharja Purwakarta Serahkan Santunan Korban yang Jatuh dari Perahu Wisata

  • Oleh : Bondan

Senin, 17/Okt/2022 09:45 WIB
Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta, Anung Sigit menyerahkan santunan untuk korban MD akibat kecelakaan perahu wisata di Kantor LLASDP, Selasa (11/10/2022). Foto: istimewa. Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta, Anung Sigit menyerahkan santunan untuk korban MD akibat kecelakaan perahu wisata di Kantor LLASDP, Selasa (11/10/2022). Foto: istimewa.

PURWAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta, Anung Sigit menyerahkan santunan untuk korban MD akibat kecelakaan perahu wisata di Kantor LLASDP, Selasa (11/10/2022).

Hadir dalam penyerahan santunan tersebut, Kasat Polairud Res Cianjur AKP Heri, Koordinator LLASDP Untung, Ketua Gabungan Pengusaha Perahu Tempel di Jangari serta perwakilan pemilik perahu wisata dan nakhoda perahu wisata.

Baca Juga:
Uji Petik Kendaraan Angkutan Umum dan Sosialisasi Program Bebas BBNKB II Diskon PKB dan Bebas Denda SWDKLLJ di Terminal Pelabuhan Ratu

Kasus kecelakaan yang terjadi pada Sabtu, 1 Oktober 2022, di Waduk Cirata Jangari. Korban Hajan terjatuh dari perahu wisata dan baru dapat ditemukan pada Senin 3 Oktober 2022. Santunan diserahkan kepada ahli waris korban yakni Ojim selaku orang tua (ayah) korban, yang berdomisili di Desa Mekarjaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Anung Sigit menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban atas meninggalnya korban, dan semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan, serta mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan serta mentaati peraturan lalu lintas, agar kecelakaan lalu lintas dapat dihindari.

Baca Juga:
Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tasikmalaya Anjangsana ke Pemilik Kapal di Situ Lengkong Panjalu Kabupaten Ciamis

"Semoga dengan adanya santunan Jasa Raharaja sebagai wujud Negara Hadir bagi korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan maupun Kecelakaan Angkutan Umum. Dan semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban ahli waris maupun keluarga yang di tinggalkan. Jasa Raharja terus berupaya proaktif dalam penyelesaian santunan Jasa Raharja kepada setiap korban yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas dengan cepat dan tepat," tutup Anung. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bagikan Life Jacket untuk Tingkatkan Keselamatan Transportasi Perairan Wisata Green Canyon